5 CMS Terbaik 2019 Untuk Website Profesional

5 CMS Terbaik 2019 Untuk Website Profesional

Selamat Pagi! kali ini Matob – Jasa Pembuatan Website Jogja akan membahas 5 CMS Terbaik 2019 Untuk Website Profesional . Simak ulasan berikut ini.

Konten memainkan peran utama dalam perjalanan membangun keberadaan dan merek online Anda. Tanpanya, Anda akan berjuang di dunia bisnis yang kejam hari ini. Faktanya, pemasaran digital bisa dibilang salah satu bidang bisnis yang paling penting, meskipun sering diabaikan.

Untuk memaksimalkan potensi operasi Anda, Anda memerlukan sistem manajemen konten (CMS) yang andal. Anda akan menemukan banyak di luar sana, dan semuanya memungkinkan Anda membuat dan mengelola konten, situs web, dan blog Anda sendiri. Tetapi beberapa lebih efektif daripada yang lain – dan di situlah kami dapat membantu.

Dengan kata dan media tertulis, Anda memiliki cara potensial untuk menjadi influencer utama dalam industri Anda, dan untuk terhubung dengan pelanggan Anda selain menawarkan produk-produk berkualitas kepada mereka. Jadi dalam artikel ini, kami akan menyoroti sistem terbaik, yang melayani berbagai kebutuhan dan anggaran.

5 CMS Terbaik 2019

Langsung saja pada penjuarian dan ternyata cms terbaik jatuh pada 5 cms berikut ini.

1. WordPress

cms terbaik 2019 wordpress

Platform ini diluncurkan pada tahun 2003 dan telah menjadi bagian utama dari internet sejak saat itu. Berdasarkan PHP dan MySQL, ini memberi Anda alat untuk membuat situs web atau blog penuh fitur menggunakan konten tertulis, video, gambar, dan lainnya.

Anda juga memiliki kemampuan untuk menginstal campuran tema pre-made dan pihak ketiga untuk mempersonalisasi situs web Anda. Mereka melayani semua jenis industri, dari ritel hingga perhotelan. Meskipun Anda dapat mengunduh perangkat lunak secara gratis dari WordPress.org dan menginstalnya di server Anda, ada juga opsi untuk mendapatkan domain dan hosting dengan WordPress.

2. Squarespace

cms squarespace

Squarespace adalah platform CMS populer lainnya (sebagian besar berkat iklan podcast yang ada di mana-mana!), Dan dimulai pada waktu yang hampir bersamaan dengan WordPress. Perbedaan utama adalah bahwa ini bukan open-source – jadi Anda tidak dapat mengunduh perangkat lunak dan menginstalnya di server Anda sendiri.

Alih-alih, ini adalah pembangun situs web terintegrasi, platform blogging, dan layanan hosting. Premisnya adalah bahwa Anda mendaftar untuk berlangganan dan Squarespace membuatnya mudah untuk membangun situs web dari awal, yang jelas berguna jika Anda tidak memiliki pengalaman pengembangan web sebelumnya, atau jika Anda perlu membuat situs dan menjalankannya waktu singkat. Seperti WordPress, Anda dapat memasang berbagai tema dan membangun situs web menggunakan teks, gambar, dan video.

3. Magnolia

cms magnolia

Salah satu daya tarik utama dari sistem manajemen konten adalah bahwa mereka sering mudah disiapkan dan digunakan. Jika Anda menjalankan bisnis, Anda ingin memiliki situs web untuk mempromosikan produk dan layanan Anda, tetapi Anda mungkin tidak memiliki pengetahuan teknis untuk membangunnya sendiri.

Magnolia CMS berbasis java ditargetkan secara khusus pada perusahaan yang membutuhkan situs web yang dapat melakukan hampir semua hal. Ini olahraga hub mengintegrasikan bidang-bidang seperti e-commerce, analitik, otomatisasi pemasaran, media sosial, CRM dan ERP. Keindahan di sini adalah Anda dapat menambahkan fungsi-fungsi ini seiring berjalannya waktu dan bisnis Anda berkembang.

Keamanan adalah jantung dari sistem, juga, karena menggunakan arsitektur yang memisahkan elemen publik dan Privat situs web Anda untuk membantu memerangi serangan. Anda bahkan dapat menentukan apa yang dapat dilakukan pengguna dan admin, sehingga Anda akan selalu tahu siapa yang dapat menulis, mengedit, melihat, dan mempublikasikan konten tertentu. Harga disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

4. Weebly

cms weebly

Mirip dengan WordPress, Weebly mungkin nama yang Anda kenal. Ini adalah sistem manajemen konten yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat situs web sederhana dalam hitungan menit. Platform menggunakan format drag-and-drop, sehingga Anda dapat menambahkan fitur dan media ke situs web Anda dengan mudah. Dan dengan cara yang sama, Anda dapat dengan cepat menghapus apa pun yang Anda inginkan.

5. Wix

cms wix

Wix adalah platform pengembangan web berbasis cloud yang memungkinkan Anda membuat HTML5 dan situs web yang dioptimalkan untuk seluler dengan mudah.

Platform ini menawarkan sistem drag-and-drop, dan Anda dapat menambahkan lebih banyak fungsi dengan memasang plugin. Wix melayani elemen termasuk pemasaran email, e-commerce, formulir kontak dan forum komunitas. Seperti biasa untuk platform CMS, Anda memiliki opsi untuk menghapus iklan, menggunakan nama domain Anda sendiri dan mendapatkan peningkatan bandwidth dengan memilih paket premium. Pada bulan Februari, Wix Turbo dirilis, yang secara nyata meningkatkan kinerja dan kecepatan situs web.

Penutup

Demikian artikel CMS Terbaik 2019 Untuk Website Profesional . Semoga artikel ini membuat kamu makin yakin untuk tetap menggunakan wordpress untuk website bisnis kamu. Segara miliki website dengan order di jasa buat website jogja dari matob creative studio. salam sukses!

 

———————————

Sumber : https://www.techradar.com/news/best-cms-of-2018

Close Menu