Apakah WordPress Bagus Untuk Website Profesional di 2019?

Apakah WordPress Bagus Untuk Website Profesional di 2019?

Selamat Pagi! kali ini Matob – Jasa Pembuatan Website Jogja akan membahas Apakah WordPress Bagus Untuk Website Profesional di 2019. Simak ulasan berikut ini.

WordPress adalah open source PHP CMS terbaik yang digunakan oleh blogger. WordPress dimiliki dan di-host secara online oleh Automattic. WordPress adalah Sistem Manajemen Konten terbaik. Karena fitur-fiturnya yang kaya, fasilitas kustomisasi yang mudah, UI intuitif, aksesibilitas dan popularitas, wordpress adalah platform blogging yang bagus.

WordPress tetap menjadi pilihan pertama pengembang dan WordPress juga merupakan platform yang memegang 59% pangsa pasar untuk CMS di situs web dan 32% dari semua situs web di Internet, termasuk yang tanpa CMS atau dengan kode kustom CMS di seluruh dunia.

3 Alasan Teratas Mengapa WordPress Bagus untuk Pengembangan Situs Web Profesional pada 2019

Berikut 3 alasan menjawab apakah wordpress bagus jadi CMS website 2019.

WordPress CMS yang Mudah Digunakan dan Mudah Disesuaikan

WordPress dapat digunakan oleh siapa saja tanpa pengetahuan coding dan pengalaman teknis.

Karena antarmuka pengguna yang sederhana, opsi yang mudah dipahami dan fungsi dasar yang dapat diatur siapa pun di situs WordPress dasar.

Menggunakan WordPress sangat mudah untuk membuat halaman atau posting. Edit teks, sesuaikan URL, publikasikan di web, tambahkan posting baru dapat dilakukan dengan mengklik tombol.

Sangat mudah untuk menempelkan teks dari dokumen kata Microsoft ke situs WordPress yang membuat tugas pembuatan dan pemeliharaan situs web menjadi sangat mudah.

Ketersediaan Add-Ons (Plugin/Tema) di WordPress

Add-Ons atau Plugins adalah bagian dari perangkat lunak yang memiliki fungsi yang telah ditentukan sebelumnya yang dapat ditambahkan ke situs web WordPress untuk mencapai fungsionalitas tertentu misalnya jadi website toko online.

Situs WordPress dapat dengan mudah diatur dengan menggunakan plugin WordPress berbayar atau gratis seperti manajemen dokumen, pembuat arsip khusus, manajemen aset, bentuk gravitasi, manajemen inventaris, pemberitahuan SMS, dll.

WordPress memiliki ribuan plugin gratis, yang ditulis dalam bahasa pemrograman PHP, yang dapat diintegrasikan dengan WordPress. Pengaya ini membuat situs WordPress luar biasa dapat disesuaikan dan dapat dikembangkan.

Sangat Mobile Friendly (Bagus untuk SEO)

Sebagian besar tema WordPress dioptimalkan untuk perangkat seluler. Mereka semua responsif agar sesuai dengan ukuran layar apa pun.

Jika Anda memiliki tema WordPress responsif, pengoptimalan fitur penting seperti desain situs web, penskalaan gambar secara alami akan terjadi untuk perangkat seluler tanpa pengkodean tambahan.

Jadi, menggunakan tema dan plugin WordPress, sangat mudah untuk membuat situs web yang mobile-friendly, apa pun ukuran layarnya.

Mesin pencari seperti Google cenderung meningkatkan peringkat situs web yang dioptimalkan untuk seluler dan responsif pada semua perangkat utama.

Kesimpulan : WordPress di Tahun 2019

Demikian artikel Apakah WordPress Bagus Untuk Website Profesional di 2019. Semoga artikel ini membuat kamu makin yakin untuk tetap menggunakan wordpress untuk website bisnis kamu. Segara miliki website dengan order di jasa buat website jogja dari matob creative studio. salam sukses!

 

Close Menu