Warna Jilbab Apa Saja yang Cocok Dengan Baju Hijau Tosca?

Warna Jilbab Apa Saja yang Cocok Dengan Baju Hijau Tosca?

Tosca Green adalah warna biru kehijauan. Saat pertama kali melihat warna ini, Anda mungkin bingung apakah itu biru atau hijau.

Padahal, tosca sendiri merupakan warna antara biru dan hijau. Jika Anda berprofesi sebagai desainer, Anda mungkin mengenal Tosca Green.

Warna ini dikatakan melambangkan kedamaian dan ketenangan karena tampilannya yang cerah dan pedesaan. Oleh karena itu, warna ini sangat disukai oleh para wanita yang memakainya, khususnya para wanita.

Namun, masih banyak orang yang bingung karena harus memadukan warna jilbab dengan baju hijau tosca.
Ingin tahu warna kerudung mana yang cocok dengan dress hijau tosca Anda? Sekarang mari kita lihat:

1. Abu-abu

Abu-abu juga menjadi warna yang mudah dipadupadankan dengan paduan tosca. Baik abu-abu gelap maupun abu-abu muda sama-sama cocok untuk digunakan.

Namun jika ingin tampil mewah dan elegan, Anda bisa memilih warna abu-abu muda.

Jenis pakaian ini sangat cocok untuk pesta. Warna cerah hijau tosca dan abu-abu membuat outfit kamu lebih fresh dan happy.

Karena abu-abu adalah warna netral, ia juga cocok dipadukan dengan hijau tosca. Kedua kombinasi tersebut memiliki karakter yang berbeda sehingga saling melengkapi.

Kerudung abu-abu yang kalem menyeimbangkan tampilan yang terburu-buru. Dengan begitu penampilan Anda tidak terlihat membosankan.

2. hitam

Selain abu-abu, hitam dikenal sebagai warna netral dan cocok dipadukan dengan hijau tosca. Jilbab hitam menyeimbangkan atasan yang sudah mencolok sehingga penampilan Anda tidak terlihat murahan!

Hitam tidak pernah benar-benar mati. Jilbab dengan warna ini harus ada di lemari pakaian Anda. Warna netral dan berani yang Anda sukai cocok dengan pakaian warna apa pun.

Jadi Anda bahkan mungkin ingin memakainya dengan atasan biru kehijauan. Warna hitam yang menentramkan ini akan membuat Anda tetap bergaya.

3. Cokelat

Seperti yang diketahui, hijab bernuansa cokelat kayu juga cocok dipadukan dengan dress hijau tosca. Perpaduan dua warna ini memberikan kesan formal, sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara formal seperti kondangan.

Selain itu, warna cokelat kayu yang lebih netral juga bisa mengimbangi tampilan busana yang cukup eye-catching.

Warna-warna pastel tentunya juga dapat dipadukan dengan sangat baik dengan warna-warna pastel lainnya – cokelat muda adalah favorit Anda.

Coklat pastel juga direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan warna pastel lainnya. Pilih warna coklat pastel seperti mocca atau hazelnut agar tampilanmu semakin manis.

4. Putih

Selain hitam, putih juga bisa menjadi pengganti pakaian berwarna tosca yang cocok. Anda bisa mengenakan jubah brokat dan variasi lainnya, tergantung selera.

Namun jika model baju yang Anda kenakan sederhana, menambahkan aksesoris seperti kalung dan hiasan lainnya akan membuatnya lebih menarik.

Perpaduan warna tosca dan putih sangat mudah dikenakan. Anda juga bisa memilih tas dan sepatu dengan warna yang sama agar komposisi warnanya lebih serasi, sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih anggun dan elegan.

Seperti hitam dan abu-abu, putih adalah warna netral yang bisa dipadankan dengan busana berwarna hijau tosca. Karena warna putih yang diredam melengkapi atasan yang mengesankan.

Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa mengenakan celana dengan warna yang sama atau bahkan lebih cerah.

5. Warna Senada

Siapa bilang kamu tidak bisa memakai hijab dan atasan dengan warna yang sama? Tentu saja, tidak apa-apa untuk memadukan warna yang sama dengan tosca.

Namun, lebih baik memakai hijab berwarna hijau tosca daripada dress agar tampilan tidak monoton!

6. Merah muda

Merasa melamun? Warna tosca bisa dipadukan dengan nuansa pink pucat atau pink pastel yang hadir untuk membuatnya romantis.

Untuk tampilan feminin, hijab warna pink pastel dan kemeja hijau tosca sangat cocok. Pilih saja pakaian yang tidak terlalu mencolok. Anda bahkan dapat mendukung penampilan Anda dengan mengenakan bawahan yang terlihat netral!

Merah muda adalah warna yang lucu saat Anda memakainya. Warna ini merupakan pilihan yang bisa digunakan dengan kombinasi warna tosca.

Namun alih-alih pink mencolok, pilihlah pink pastel. Itu harus seimbang dan warna pastel harus terlihat rata.

7. Emas

Emas adalah warna yang sangat unik dan berkelas. Kerudung warna emas juga bisa dipadukan dengan kemeja hijau tosca tua untuk tampilan yang lebih halus.

Tentunya perpaduan keduanya seolah saling melengkapi dan tidak pernah terlihat membosankan.

Emas juga merupakan kombinasi yang bagus jika dipasangkan dengan warna hijau tosca. Pastikan pakaian yang Anda kenakan berwarna gelap dan bukan warna terang.

Hal ini harus dilakukan agar tidak ada ‘benturan’ antara atasan dan hijab yang Anda kenakan.

8. Moka

Selain cokelat, moka juga bisa menjadi pasangan yang cocok untuk gamis hijau tosca. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih bersahaja. Tidak ada yang mendominasi satu sama lain, karena kedua warna ini dapat saling melengkapi.

Warna mocca juga merupakan warna turunan dari coklat, dan memiliki tone yang cerah dan kalem. Warna ini juga mudah dipadukan dengan kombinasi warna lain, termasuk tosca.

Namun, keseimbangan kombinasi warna masih sangat kurang. Untuk mengatasinya, ganti celana Anda dengan warna yang senada dengan jilbab Anda, atau ganti ikat pinggang Anda dengan warna moka.

9. Biru

Ada banyak warna biru yang cocok dengan baju hijau tosca loh!

Biru muda dan hijau tosca warnanya hampir sama. Anda dapat dengan mudah memadukan kedua warna ini dalam tampilan Anda.

Pastikan atasan yang Anda kenakan bernuansa tua dan gelap agar penampilan Anda tidak terlihat monoton.

Selain biru muda, kombinasi warna biru kobalt dan pirus atau hijau pirus yang kuat dan cerah menciptakan nuansa musim panas. Anda tidak perlu berhemat pada kombinasi putih atau krem ​​​​yang elegan dan berkelas ini.

Dalam hal menata hijab Anda, Baju tosca muda dipadankan dengan celana panjang biru navy, jadi memilih jilbab biru navy bukanlah pilihan yang salah.

Harmoni biru navy dan tosca juga nyaris sempurna, karena keduanya merupakan turunan dari biru. Namun, keduanya memiliki warna yang lemah dan cukup gelap.

Jadi Anda perlu menambahkan beberapa aksesori agar terlihat lebih hidup dan menarik. Misalnya, gunakan kalung, bros, ikat pinggang, dan ikat pinggang kain dengan sentuhan warna cerah lainnya.

10. Motif

Jika Anda mengenakan atasan polos berwarna hijau tosca, hijab bermotif dengan warna light tone juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan keduanya terlihat saling melengkapi, sehingga tidak terlihat monoton.

Jika Anda memiliki baju polos berwarna hijau tosca, Anda bisa mencobanya sekarang juga!

penutup

Itu dia beberapa warna hijab yang cocok dipadukan dengan outfit hijau tosca. Jangan sampai salah dalam memadukan warna jilbab dengan pakaian, agar kamu tetap tampil fresh dan trendy!

Manakah dari kombinasi di atas yang paling ingin Anda coba? Adakah warna kesukaan kalian?

Selamat mencoba!