10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Baju hitam merupakan salah satu warna yang sangat netral dan mudah dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Itulah mengapa banyak orang menyukai baju hitam karena cocok dipakai oleh pria, wanita, hijabers, maupun non-hijabers.

Bagi para hijabers, memadukan jilbab dengan baju hitam juga tidak sulit karena banyak warna jilbab yang cocok dengan baju hitam. Namun, perlu dipilih dengan cermat agar penampilan tidak terlihat monoton. Jadi, apa saja warna jilbab yang cocok dengan baju hitam? Yuk, simak!

1. Biru

Untuk mempercantik penampilan, jilbab berwarna biru sangat sesuai dipadukan dengan baju hitam polos. Warna biru dapat memberikan sentuhan tambahan pada penampilan sehingga tidak terlihat monoton. Memilih jilbab berwarna biru muda juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyeimbangkan tampilan dengan baju hitam yang gelap.

2. Merah

Untuk memakai jilbab berwarna merah yang tidak terlalu mencolok, bisa dipadukan dengan atasan hitam. Karakter netral dari baju hitam akan membalansikan tampilan jilbab berwarna merah yang mencolok, sehingga penampilan tetap menarik dan tidak terkesan membosankan. Sehingga, paduan warna jilbab merah dan atasan hitam dapat memberikan kesan tampilan yang hidup.

3. Cokelat

1684517957 68 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Matob Bisnis 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
gambar by: womantalk.com

Paduan jilbab cokelat dan busana hitam sangat cocok bagi para hijabers yang ingin tampil simpel namun tetap elegan. Warna cokelat susu, beige, dan turunannya memiliki sifat netral dan mudah dipadukan sehingga perpaduan ini wajib dimiliki. Kombinasi warna ini dapat digunakan saat pergi ke kantor untuk memberikan kesan penampilan yang elegan.

4. Pink

1684517957 440 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Matob Bisnis 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
foto by: womantalk.com

Atasan hitam yang bersifat misterius sangat cocok dipadukan dengan jilbab berwarna pink yang ceria. Warna pink dapat memberikan sentuhan manis pada penampilan di siang hari. Kombinasi warna hitam dan pink ini akan saling melengkapi satu sama lain sehingga penampilan tidak terkesan monoton.

5. Kuning Mustard

Salah satu warna terang yang cocok dipadukan dengan baju hitam adalah kuning mustard. Warna kuning mustard memancarkan aura keceriaan sehingga dapat menyeimbangkan kesan misterius dari baju hitam. Dengan paduan warna ini, penampilanmu tidak akan terlihat membosankan.

6. Abu-Abu

1684517958 688 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Matob Bisnis 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
foto by: womantalk.com

Abu-abu adalah warna netral yang fleksibel untuk dipadukan seperti halnya warna hitam. Kombinasi warna ini sangat serasi untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Untuk menambah kesan kasual, kalian bisa memadukannya dengan jeans biru sebagai bawahan.

7. Hitam

Kombinasi hitam dengan warna senada sangat cocok digunakan bagi yang ingin tampil simpel, tomboy, dan misterius. Paduan warna ini tidak akan terkesan berlebihan. Untuk menghindari kesan membosankan, kalian bisa memadukannya dengan bawahan berwarna lain.

8. Marun

Selain warna hot red, jilbab berwarna merah marun juga cocok dipadukan dengan baju hitam. Warna jilbab marun tidak akan menutupi kesan misterius dari baju hitam. Kombinasi warna ini sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil glamor dan memesona. Jadi, tidak ada yang mengatakan bahwa para hijabers tidak bisa tampil glamor.

9. Ungu

1684517958 166 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Matob Bisnis 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
foto by: line today

Warna ungu juga cocok dipadukan dengan baju hitam untuk jilbab. Kombinasi warna ini akan saling melengkapi satu sama lain, terutama jika memilih warna ungu muda. Namun, bagi yang tidak ingin tampil berlebihan, warna ungu tua juga cocok untuk dipadukan dengan baju hitam.

10. Bermotif

1684517958 51 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Matob Bisnis 10 Gambar Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa
gambar by: instagram.com/ninazatulini

Motif ramai pada hijab juga cocok dipadukan dengan baju berwarna gelap. Kombinasi dari keduanya akan saling melengkapi satu sama lain. Jilbab dengan motif ramai akan menyeimbangkan kesan misterius dari atasan gelap. Dengan begitu, penampilan tidak akan terkesan monoton.

Beberapa warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju hitam telah dijelaskan di atas. Silakan mencoba kombinasi yang sesuai dengan selera. Dari beberapa gaya tersebut, manakah yang paling disukai?