10 Tempat Cuci Mobil Semarang 24 Jam Hidrolik Otomatis

Kondisi cuaca yang tidak stabil dengan hujan yang sering dan suhu yang panas menimbulkan tantangan dan ancaman bagi pengendara mobil dan motor. Kebersihan kendaraan menjadi terganggu karena sering terkena debu dan lumpur.

Untuk mempermudah perawatan kendaraan, pemilik lebih memilih untuk menggunakan layanan car wash yang dapat membuat kendaraan terlihat bersih dan berkilau, termasuk bagian interior yang harum.

Car wash yang direkomendasikan di Semarang menjadi pilihan terbaik untuk membantu perawatan kendaraan dengan hasil yang sesuai harapan. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dan bersahabat. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini!

10 Tempat Cuci Mobil Semarang 24 Jam

Selain mencuci mobil sendiri, pemilik mobil seringkali mengandalkan cuci mobil untuk perawatan, tanpa repot. Pengerjaannya teliti dan teliti. Body dan cat mobil juga semakin mengkilat, termasuk interiornya.

Saran cuci mobil di area Semarang adalah pilihan terbaik untuk membantu pekerjaan perawatan kendaraan Anda mencapai hasil yang diinginkan. Harganya juga terjangkau dan bersahabat.

Berikut 10 Tempat Cuci Mobil Semarang dengan sistem Hidrolik Otomatis

1. Adi Jaya

  • Alamat: Jln Mulawarman Raya No.18, Kramas, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0822 2353 1055
  • WA: 0822 2353 1055
  • Harga Mulai: Rp40.000

Adi Jaya adalah tempat cuci mobil hidrolik yang dapat dipertimbangkan bagi pemilik kendaraan yang mencari tempat cuci yang buka 24 jam.

Tempat ini menawarkan berbagai pilihan paket, mulai dari basic wash, super wash, dan masih banyak lagi. Hasil cucinya dijamin bersih, baik pada bagian body, bawah kolong, maupun bagian interior.

Tempat ini sering ramai, sehingga pengunjung harus bersabar mengantri. Pengerjaannya cepat dan bagus, dibantu oleh tenaga kerja yang handal. Pelayanan yang cekat dan tanggap dalam menangani keluhan customer.

Adi Jaya memiliki ruang tunggu yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis.

Kendaraan bisa ditinggalkan di sana dan akan dicuci sesuai urutan antrian, sehingga aman dan terjaga. Hasil pekerjaan bisa dilihat pada akun Instagram @adijayaautowash21 dan Facebook @piterarigato.

2. Semarang Service Point (SSP)

  • Alamat: Jln Majapahit No.320, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 024 6720 544
  • Harga Mulai: Rp50.000

Semarang Service Point (SSP) adalah tempat cuci mobil yang terkenal sebagai tempat one stop service.

Selain bisa membersihkan mobil dengan sistem hidrolik, SSP juga menawarkan fasilitas lain seperti meeting room, café, salon, terapi, pijak refleksi, salon kecantikan, dojo taekwondo, studio senam, dan masih banyak lagi.

Hasil cucinya bersih dan pengerjaannya detail, termasuk membersihkan bagian kaki-kaki mobil, menyemir ban, dan membersihkan interior. Pelayanan ramah dan buka hingga pukul 12 malam.

Pengunjung sering ramai dan perlu antri, namun pengerjaannya cepat dan karyawan yang cekat. Profil dan layanan SSP dapat dilihat pada akun Instagram @semarangservicepoint.

3. Maxx

  • Alamat: Jln Tirto Agung, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0813 9273 6200
  • WA: 0813 9273 6200
  • Harga Mulai: Rp40.000

Maxx Car Wash adalah rekomendasi tempat cuci mobil terbaik bagi pemilik kendaraan di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Hasil cucinya sangat bagus, baik pada bagian eksterior, interior, maupun kolong karena menggunakan sistem hidrolik model H.

Tempat ini menawarkan banyak pilihan paket perawatan kendaraan, mulai dari cuci express hingga extra treatment seperti coating, glass guard, engine wash, dan tyre polish.

Pengerjaannya detail dan tidak asal-asalan, karyawan bekerja sesuai SOP dan owner turut mengawasi langsung.

Ruang tunggunya nyaman karena dilengkapi AC, TV dengan banyak channel, wifi gratis, dan juga kursi pijat gratis untuk men relax.

4. Brahma Motor

  • Alamat: Jalan Erlangga Barat No.1, Pleburan, Semarang Selatan, Semarang City, Central Java
  • Telp: 0851 0224 9559
  • WA: 0851 0224 9559
  • Harga Mulai: Rp40.000

Brahma Motor menawarkan berbagai pilihan paket perawatan kendaraan, mulai dari basic wash hingga full detailing.

Semua jenis kendaraan, baik mobil maupun motor, bisa diterima dan dilayani dengan baik. Karyawannya handal dan berpengalaman dalam menangani kendaraan, sehingga hasil cucinya selalu memuaskan.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi AC, TV, wifi gratis, dan banyak lainnya.

Customer juga bisa memantau proses pemandian kendaraan mereka melalui video monitor. Sistem antrian juga fair dan sesuai urutan, sehingga tidak ada unsur diskriminasi atau kebiasaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Brahma Motor, Anda bisa mengunjungi situs web resminya atau menghubungi customer service melalui nomor telepon yang tersedia.

Jika Anda sedang mencari tempat cuci mobil dan motor yang berkualitas dan melayani 24 jam, Brahma Motor adalah pilihan terbaik.

5. Lampersari

  • Alamat: Jalan Lampersari No. 2A, Kelurahan Lampersari, Peterongan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0812 9623 1718
  • WA: 0812 9623 1718

Lampersari adalah pilihan yang baik bagi Anda yang ingin membersihkan mobil Anda di daerah pusat kota.

Tempat ini menggunakan sistem hidrolik untuk membersihkan kendaraan, sehingga memastikan bahwa mobil Anda bersih sampai ke kolong dan bagian interior.

Lampersari menawarkan paket poles untuk membuat body mobil mengkilat. Timnya cepat dan terampil, sehingga waktu tunggu Anda tidak terlalu lama, kecuali jika sedang ramai dan antrian panjang.

Anda juga bisa menitipkan kendaraan Anda dan meninggalkannya, setelah selesai Anda bisa menjemputnya. Pemiliknya dapat dipercaya dan harganya standar dan terjangkau.

Car Wash Andalan di Balikpapan menawarkan jasa membersihkan kendaraan agar bersih dan mengkilap, dengan harga mulai dari Rp40.000.

6. Papandayan Auto Car

  • Alamat: Jln Papandayan No.722, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 024 844 3159
  • Harga Mulai: Rp30.000

Papandayan Auto Car menawarkan jasa cuci mobil dengan mesin hidrolik, vacum cleaner interior, dan fasilitas semir ban. Hasilnya adalah bersih luar dalam dan pengerjaannya cepat dan detail.

Ada banyak pilihan paket cuci mobil dengan harga mulai dari Rp30.000. Pelayanan pegawai ramah dan kerjanya cekatan, dan fasilitas ruang tunggu cukup nyaman dilengkapi dengan toilet.

7. Audric 2000

  • Alamat: Jln Amarta Raya No. 14, Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0812 2550 6308
  • WA: 0812 2550 6308
  • Harga Mulai: Rp85.000

Audric 2000 menawarkan jasa cuci mobil dengan menggunakan air Reverse Osmosis (RO), yang membuat harganya lebih mahal dari standar. Namun, hasilnya sangat baik dan worth it.

Pengerjaan detail sampai ke bagian dalam dan kolong kendaraan, dan tersedia sistem hidrolik model H yang aman untuk roda kendaraan.

Pengerjaannya cepat dan teliti, dan ruang tunggu berada di lantai 2 dengan fasilitas pesan snack atau minuman sambil menunggu.

8. Kumbah Resik Garage

  • Alamat: Jln Durian Raya No. 72, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0823 2545 6456
  • WA: 0823 2545 6456
  • Harga Mulai: Rp40.000

Bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak sempat membersihkan mobil, Kumbah Resik Garage adalah solusi terbaik.

Tempat ini menawarkan 2 tipe cucian, biasa dan premium, dengan perbedaan pada sabun dan tambahan poles mesin.

Pengerjaan tanpa menggunakan hidrolik tetapi hasilnya bersih sampai ke kolong, dan shamponya baik untuk kendaraan.

Pembersihannya cepat meskipun lagi ramai karena banyak karyawan. Tempatnya luas untuk parkir dan menunggu, dan ruang tunggu nyaman dengan sajian aneka makanan dan snack. Anda bisa mengikuti tips perawatan

9. Berlian

  • Alamat: Jln Elangsari Raya No. 12, Sambiroto, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0857 4001 0552
  • WA: 0857 4001 0552
  • Harga Mulai: Rp25.000

Berlian Car Wash adalah sebuah tempat cuci mobil yang berlokasi di kawasan perumahan. Tempat ini buka hingga malam dan pemiliknya juga menerima jasa antar jemput mobil untuk dicuci.

Pembersihan mobil dilakukan dengan hidrolik model H dan hasilnya sangat detail.

Ini memastikan bahwa mobil akan terlihat bersih sampai ke bagian kolong, dan cat body akan terlihat lebih mengkilap setelah ditambah semir.

Tempat menunggu juga luas dan nyaman. Harga yang ditawarkan sangat murah dan kualitas pembersihan memuaskan.

10. Carwash Mulawarman

  • Alamat: Jln Perumahan Villa Mulawarman, Jabungan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
  • Telp: 0895 3933 55453, 0811 2752 806
  • WA: 0895 3933 55453, 0811 2752 806
  • Harga Mulai: Rp35.000

Carwash Mulawarman memiliki banyak pilihan jenis pencucian, termasuk otomatis, express, dan premium.

Paket cuci otomatis adalah andalan mereka karena pengerjaannya cepat dan selesai dalam waktu 10 menit. Hasilnya sangat bersih dan memuaskan.

Paket premium menggunakan hidrolik untuk membersihkan bagian kolong mobil, dan interior dibersihkan dengan telaten menggunakan vacuum cleaner.

Salah satu daya tarik dari Carwash Mulawarman adalah free nitrogen untuk 4 ban dan free minuman teh atau kopi bagi pelanggan yang menunggu kendaraannya dikerjakan.

Ini membuat pelanggan merasa nyaman dan terhibur selama menunggu.

Penutup

Melakukan cuci mobil bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan di tempat yang tepat. Terlebih lagi jika tempat cuci mobil tersebut buka 24 jam, maka kita bisa datang kapan saja tanpa harus khawatir ketinggalan waktu.

Dari 10 daftar cuci mobil Semarang yang buka 24 jam, tentu ada beberapa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. Pilihlah yang memiliki fasilitas dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas dan keamanan barang bawaan kita saat mencuci mobil.

Dengan demikian, kita bisa merawat kendaraan kita dengan baik dan menjaga kebersihan dan keindahannya. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga dapat membantu menemukan tempat cuci mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita.