10 All You Can Eat di Medan 2023 Daftar Harga

Medan, kota kuliner terbaik di Nusantara, tidak hanya terkenal dengan kulineran khas yang lezat, namun juga bermunculan restoran baru dengan konsep all you can eat.

Restoran all you can eat atau biasa disingkat AYCE, adalah konsep restoran dengan sistem buffet tak terbatas yang menyediakan hidangan yang beragam dan melimpah.

Bagi para pecinta kuliner, AYCE bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan, dan tidak perlu khawatir tentang jumlah porsi yang terbatas.

Sekilas Tentang All You Can Eat di Medan

Di Kota Medan, restoran AYCE juga sudah banyak bermunculan dengan ragam pilihan menu yang menggugah selera. Mulai dari hidangan internasional hingga khas lokal, semua bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati makanan sepuasnya, berikut adalah beberapa rekomendasi restoran AYCE terbaik dan paling recommended di Medan yang wajib dicoba.

Selain menawarkan makanan yang melimpah, restoran-restoran ini juga menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan.

Dengan berbagai pilihan menu yang tersedia, tidak sulit untuk menemukan restoran all you can eat favorit Anda di Medan.

Jangan lupa untuk mencoba makanan khas Medan yang lezat seperti Babi Panggang Karo atau Sate Padang, dan jangan ragu untuk memanjakan diri dengan hidangan-hidangan yang melimpah di restoran AYCE pilihan Anda. Selamat menikmati kuliner Medan!

Daftar 10 All You Can Eat di Medan

Berikut rekomendasi daftar 10 All You Can Eat di Medan yang dapat Anda kunjungi

1. Pochajjang

  • Alamat: Komplek OCBC, Jln. Ring Road No.92-93, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Senin-Kamis (11.15-22.00), Jumat-Minggu (11.15-23.00)
  • No.Telp/HP: 0859 2168 3169
  • Harga Mulai: Rp.99.000-Rp.129.000

Untuk BBQ Korea yang terjangkau, Pochajjang jelas merupakan salah satu pilihan terbaik di Medan.

Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan sepuasnya yang akan memuaskan semua pecinta kuliner dengan anggaran terbatas. Restoran tersebut memiliki sertifikat Halal, yang membuatnya semakin menarik bagi pelanggan Muslim.

Daging Sapi Premium Pochajjang wajib dicoba, dan Anda dapat menikmatinya hanya dengan 99K selama sesi makan sepuasnya selama 90 menit.

Untuk 129K, Anda dapat memilih antara Dataran Wagyu atau Bulgogi. Eksterior restoran dirancang menyerupai bar tenda, yang menambah nuansa Korea di tempat itu. Pochajjang bisa kamu temukan di area Ringroad.

2. Seoul Garden

  • Alamat: Sun Plaza, Jln.KH. Zainul Arifin No.07, Madras Hulu, Medan Polonia, Medan City, North Sumatra
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (061) 4501 933
  • Harga Mulai: Rp.156.000

Seoul Garden merupakan salah satu pelopor restoran Korean BBQ di Indonesia. Mereka telah mengimpor makanan Korea ke negara itu jauh sebelum banyak restoran lain ikut-ikutan. Restoran ini wajib dikunjungi bagi siapa saja yang mencari masakan asli Korea di Medan.

Tidak seperti Pochajjang, sistem harga Seoul Garden didasarkan pada waktu dan hari dalam seminggu.

Pada hari kerja, biaya makan siang 156K, sedangkan makan malam 165K. Di akhir pekan, harga tetap di 172K untuk makan siang dan makan malam.

Apakah Anda pergi siang atau malam hari, Anda dapat menikmati menu makan sepuasnya yang menawarkan berbagai pilihan daging dan lauk.

3. Shaburi & Kintan Buffet

  • Alamat: Jln.Uskup Agung No.12, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (061) 4510 469
  • Harga Mulai: Rp.138.000

Berbeda dengan dua restoran BBQ ala Korea sebelumnya, Shaburi & Kintan Buffet lebih fokus pada Japanese BBQ. Restoran mengutamakan kualitas daripada kuantitas, dengan harga yang kurang penting dibandingkan kualitas makanan.

Namun, mereka menawarkan paket terjangkau serta anggaran tinggi. Shaburi menawarkan hidangan shabu-shabu dan BBQ.

4. Hanamasa

  • Alamat: Mall Centre Point, Jln.Jawa, Gang Buntu, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (061) 8051 0262
  • Harga Mulai: Rp.180.000

Hanamasa adalah jaringan restoran Jepang yang didirikan oleh Yasiro Ono, dan pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1987. Restoran tersebut kini berada di sepuluh kota besar di tanah air, termasuk Medan.

Hanya dengan Rp 180.000, kamu bisa makan sepuasnya di Hanamasa. Selain berbagai pilihan bakar dan sup, restoran prasmanan ini juga menawarkan berbagai hidangan siap saji.

Karena berasal dari Jepang, hidangan siap saji yang disajikan cenderung merupakan makanan khas Jepang seperti sushi, onigiri, atau yakitori.

Kesimpulannya, inilah empat restoran AYCE yang wajib kamu coba di Medan. Ragam hidangan dan harga paket yang terjangkau akan memberi Anda pengalaman kuliner yang unik di kota.

5. Steak 21

  • Alamat: Deli Park Podomoro, Lantai LG, Jln.Putri Hijau No.01, Blok OPQ, Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • Harga Mulai: Rp.200.000

Steak 21, yang berlokasi di lantai LG Deli Park Podomoro, menawarkan hidangan western yang sangat berbeda dengan keempat restoran AYCE sebelumnya.

Di sini, menu daging yang disajikan masih dalam bentuk utuh, seperti steak di restoran Amerika pada umumnya. Selain itu, Steak 21 juga menyediakan menu salmon yang diiris tebal-tebal.

Untuk pembagian harga, terdapat empat pilihan sesuai dengan kisaran anggaran.

6. Simhae Korean Grill

  • Alamat: Jln.Perpustakaan No.02, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (11.00-22.00)
  • No.Telp/HP: 0813 9694 8036
  • Harga Mulai: Rp.99.000

Sementara itu, Simhae Korean Grill hadir dengan mengusung konsep all you can eat alias makan sepuasnya dengan pilihan hidangan Korean Grill.

Restoran ini menyajikan daging sapi, ikan dori, kentang goreng, nugget, dan berbagai hidangan pelengkap lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurut para pelanggan, Simhae juga termasuk salah satu restoran AYCE terbaik dan terjangkau di kota Medan pada tahun 2023.

7. Spoon Dining Restaurant

  • Alamat: Grand Aston Lantai 1, Jln.Balai Kota No.01, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Senin-Sabtu (10.00-21.00), Minggu (10.00-21.30)
  • No.Telp/HP: (061) 4557 000
  • Harga Mulai: Rp.110.000

Bagi Anda yang mencari restoran buffet dengan menu makanan yang lengkap dari Nusantara, Asia hingga Eropa, Spoon Dining Restaurant adalah pilihan yang tepat. Terletak di lantai 1 Hotel Grand Aston, restoran ini menawarkan konsep all you can eat dengan harga terjangkau mulai dari 110 ribuan saja per orang.

Di samping itu, Spoon Dining Restaurant juga memiliki promo menarik yaitu bayar 5 orang gratis 1 orang. Tak heran jika restoran ini menjadi salah satu pilihan utama para pelanggan ketika mencari tempat makan yang terbaik dan paling recommended di kota Medan.

8. JW Marriot Cafe

  • Alamat: Loby Hotel JW Marriot, Jln.Putri Hijau No.10, Kesawan, Medan Barat, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: (061) 4100 6300

JW Marriott Cafe hadir dengan pilihan menu makanan yang beragam dengan cita rasa khas Medan, India, Jepang, Tiongkok, dan Western. Restoran ini buka selama 24 jam nonstop, sehingga Anda dapat menikmati hidangan yang lezat kapan saja.

Tersedia juga menu all you can eat yang cocok untuk lunch atau dinner bersama keluarga atau teman-teman. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati hidangan enak dan memuaskan selama Anda mau.

9. The Cafe Camridge

  • Alamat: Camridge City Square Lantai 1, Jln.S.Parman No.213, Petisah Tengah, Kec.Medan Petisah, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (06.00-23.00)
  • Harga Mulai: Rp.88.888

Terletak di lantai pertama Camridge City Square, restoran ini juga menawarkan konsep all-you-can-eat dengan harga mulai dari 88K saja per orang.

Sayangnya, promosi ini hanya berlaku untuk makan siang dan makan malam pada hari kerja dari Senin hingga Kamis pada waktu-waktu tertentu.

Meskipun demikian, The Cafe Camridge masih merupakan tempat yang bagus untuk bersantap dengan harga yang terjangkau, suasana yang nyaman, dan pilihan menu yang beragam.

Jika Anda kebetulan berada di area tersebut selama hari kerja, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penawaran makan sepuasnya.

10. Sushi Tei

  • Alamat: Sun Plaza Lantai LG Zona A No.01, Jln.KH. Zainul Arifin No.07, Madras Hulu, Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari (10.00-22.00)
  • No.Telp/HP: (061) 4501 196

Meskipun bukan prasmanan makan sepuasnya yang khas, Sushi Tei menawarkan program promo makan sepuasnya.

Sama seperti restoran AYCE lainnya, Anda harus menghabiskan semua makanan yang Anda pesan tanpa meninggalkan sisa, dan Anda memiliki waktu maksimal 2 jam untuk melakukannya.

Jika Anda tidak dapat menghabiskan makanan Anda selama durasi ini, Anda akan dikenakan harga normal.

Sushi Tei adalah pilihan tepat bagi mereka yang menyukai makanan Jepang, khususnya sushi, dengan bahan segar dan berkualitas tinggi.

Dengan suasananya yang modern dan nyaman, Sushi Tei juga memberikan pengalaman bersantap yang nyaman bagi pelanggan. Jadi jika kamu penggemar sushi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba promo all-you-can-eat mereka.

Penutup

Itulah 10 All You Can Eat di Medan 2023 dengan daftar harga yang dapat kamu jadikan referensi ketika ingin bersantap di kota ini. Dari restoran Korean BBQ hingga hidangan lokal Nusantara, semua tersedia dengan harga terjangkau.

Namun, meskipun harga yang ditawarkan terbilang murah, jangan lupa untuk tetap menjaga kualitas makanan dan kebersihan tempat makan. Selamat mencoba!