10 Dokter Gigi di Jogja Terbaik buka 24 Jam Klinik Terdekat

Kesehatan gigi dan mulut merupakan salah satu aspek penting yang tidak boleh diabaikan. Masalah gigi dan mulut yang tidak diatasi dengan baik dapat mengakibatkan banyak masalah kesehatan yang lebih serius.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan rutin memeriksakan dan merawatnya.

Namun, kadang-kadang masalah gigi dan mulut datang tiba-tiba dan membutuhkan penanganan segera, terutama jika terjadi pada malam hari atau di akhir pekan.

Di Kota Yogyakarta, terdapat beberapa dokter gigi terbaik yang buka 24 jam dan siap memberikan penanganan segera bagi masalah gigi dan mulut Anda.

10 Dokter Gigi di Jogja Terbaik

Berikut adalah daftar 10 dokter gigi di Jogja terbaik yang buka 24 jam dan terdekat dengan klinik-klinik gigi terpercaya. Dengan daftar ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika mendapat masalah gigi dan mulut di malam hari atau akhir pekan.

1. Drg. H. Ahmad Syaify

  • Alamat : Jl. Murai, Mlangi, Nogotirto, Kec. Gamping, Kab. Sleman.
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No. Telepon : (0274) 584567

Drg. H. Ahmad Syaify merupakan salah satu dokter gigi di Jogja sekaligus dosen tetap di FKG UGM. Klinik Drg. Ahmad Syaify terletak di Perum Nogotirto Sleman Jogja. Dari segi pengalaman, Dokter Syaify adalah dokter gigi yang handal dalam mengani masalah pada gigi.

Disisi lain, karakter dokter yang ramah dalam berinteraksi pada pasien yang datang. Keramahannya tidak sampai disitu, beliau juga menerima konsultasi melalui SMS atau Whatsapp.

2. Klinik Joy Dental

  • Alamat : Jl. Seturan Raya No.1, Kledokan, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No. Telepon : 085107556699

Rekomendasi kedua adalah Klinik Joy Dental. Klinik gigi ini bekerja sama dengan dokter terbaik dan sudah berpengalaman di bidangnya, dipadukan dengan peralatan untuk gigi yang canggih sehingga akan membuat perawatan lebih maksimal.

Customer bebas berkonsultasi mengenai keluhan yang dirasakannya terkait dengan masalah gigi dan dokter dari klinik Joy Dental akan menanggapinya dengan ramah.

Klinik ini menangani permasalahan gigi seperti perawatan orthodontic, perawatan saluran akar, tambal gigi, cabut gigi, pembersihan gigi, bleaching, pasang kawat gigi, hingga pembuatan gigi tiruan.

3. Klinik Gigi Cosmodent

  • Alamat : Jl. Kusumanegara No.134 C, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No. Telepon : 085211115857

Anda butuh klinik gigi untuk keluarga? Cosmodent bisa menjadi solusi untuk Anda karena klinik ini selain berkualitas, komprehensif dan biayanya terjangkau.

Staff dan dokter gigi yang berpengalaman hadir di Klinik Gigi Cosmodent untuk membantu perawatan gigi Anda dan keluarga.

4. Klinik Gigi Bright Dental Palagan

  • Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar No.127, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Kota Jogja
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No. Telepon : (0274) 4362721

Membawa anak – anak untuk periksa ke dokter gigi di Jogja memang membutuhkan perjuangan ekstra karena anak – anak memang terkadang takut diperiksa oleh dokter gigi.

Namun di Klinik Gigi Bright Dental Palangan semua hal itu bisa teratasi karena klinik gigi ini memberlakukan hipnodonti merupakan praktek dalam kedokteran gigi dengan memanfaatkan komunikasi hipnosis pada pasien.

Pelayanan yang diberikan klinik gigi ini antara lain tambal gigi, perawatan orthodontic, cabut gigi, bleaching, pembersihan gigi, pembuatan gigi tiruan, hipnodonti.

5. Drg. Mirza Mangku Anom

  • Alamat : Jl. Murai G-83, Jl. Ringroad Barat, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Kab. Sleman, Kota Jogja (Perum Nogotirto)
  • Jam Buka : 24 jam
  • No. Telepon : (0274) 584567

Gigi renggang kurang enak dipandang, tanpa tenaga ahli gigi renggang ini mungkin dapat mengganggu penampilan Anda. Dokter Mirza Mangku Anom yang berklinik di Perum Nogotirto bisa membantu dalam pembenahan struktur gigi tersebut.

Penampilan Anda akan lebih sempurna dengan gigi yang rapi dan tanpa gigi berlubang.Dokter Mirza adalah seorang spesialis estetik gigi sehingga dalam masalah pembenahan struktur gigi yang kurang rapi beliau cukup ahli dalam menanganinya.

6. Klinik Peri Gigi Jogja

  • Alamat : Jl. Prof. Herman Yohanes No.26, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta (Ruko Sagan Square)
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No. Telepon : (0274) 551929

Klinik dokter gigi yang menyenangkan untuk anak? Tentu saja semuanya ada di Klinik Peri Gigi Jogja. Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan, perawat akan mengarahkan anak pada toys corner yang lucu. Nah, ruang periksa ini ada disebelah toys corner.

Hal ini dilakukan agar anak tidak merasa takut ketika dirawat. Klinik Peri Gigi juga didukung dokter spesialis gigi anak yang sabar dan telaten. Menariknya lagi, setelah pemeriksaan gigi anak akan mendapatkan es krim gratis.

  • 7. Gio Dental Care
  • Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.62113 (depan Plaza Ambarukmo), Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok , Yogyakarta City, DIY Yogyakarta
  • No. Telepon : 0822-4365-6587

Gio Dental Care merupakan dokter gigi di Jogja yang ternama di Jogja. Gio Dental Care selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pasien sehingga klinik ini sangat populer di Jogja.

Gio Dental Care melayani perawatan gigi berlubang, perawatan kawat gigi, pemutihan gigi, pembersihan gigi dan karang gigi, dan lain – lain. Dalam menangani pasien, Gio Dental menggunakan teknologi modern salah satunya seperti pembersihan gigi dengan menggunakan laser.

Klinik tersebut didukung tenaga medis yang telah bersertifikat sehingga tentunya mereka cukup luwes dalam menangani gigi pasien. Untuk melakukan perawatan, Anda bisa menghubungi nomor Gio Dental yang tertera di atas.

7. Klinik O-Smile Dental

  • Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.36, Caturtunggal (Ruko Saphir Square No. 3), Kec, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • No. Telepon : (0274) 547215

Klinik O-Smile merupakan sebuah klinik dokter gigi di Jogja yang tergabung dalam Natasha Group. Klinik gigi ini telah memiliki 7 cabang tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Klinik ini awal berdiri di tahun 2006 di Ruko Saphir Square dan terus eksis hingga saat ini.

O-Smile Dental memadukan antara teknologi yang canggih dan modern dengan nilai estetika sehingga menghadirkan sesuatu yang eksklusif.

Klinik gigi di Jogja ini menggunakan beberapa teknologi canggih seperti Amazing Cleaning Teeth, Laser Whitening Dental Implant, Fixed Orthodontic Appliance, dan banyak alat canggih lainnya.

8. Rumah Sakit Gigi Mulut Prof. Soedomo

  • Alamat : Jl. Denta No. 1, Sekip Utara, Senolowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • No. Telepon : 0822-2071-3111

Rumah Sakit Gigi Mulut Prof. Soedomo (RSGM) merupakan sebuah rumah sakit yang terintegrasi dengan kegiatan akademik di Fakultas Kedokteran Gigi UGM.

Rumah sakit ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut berkulitas dengan peralatan medis yang modern dan lengkap.

Seperti rumah sakit pada umumnya, disini juga terdapat kamar bagi pasien rawat inap. RSGM menjadi salah satu klinik gigi BPJS yang juga menerima pasien dengan kartu BPJS.

9. Dentes Dental Clinic

  • Alamat : Jl. Monjali No.91A, Gemangan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • No. Telepon : 0851-0050-0101

Dentes Dental Clinic didirikan oleh drg. Handoko Setiawan Susilo pada tahun 2005.

Klinik ini didirikan di Jl. Monjali dan dibagian dalam klinik disediakan 6 ruang praktik. Guna mengembangkan klinik ini, saat ini Dentes Dental Clinic telah memiliki 9 cabang yang berada di 3 kota yakni Jogja, Bali dan Depok.

Dentes Dentel Clinic melayani composite veneer, pemasangan dan perawatan implant, pemeriksaan gigi anak dan lansia, scalling, pemasangan gigi palsu dan lain – lain. Klinik ini buka tiap hari Senin sampai Sabtu pada jam 9 pagi sampai 9 malam.

10. Drg. Pratiwi Setyowati, Sp.Ort

  • Alamat : Jl. Petung Jl. Demangan Baru No.19, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • No. Telepon : 0813-1391-9103

drg. Pratiwi Setyowati, Sp.Ort menyelesaikan studi spesialisnya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Saat ini beliau tengah berpraktik di Klinik O Smile Ambarakumo Yogyakarta dan tergabung dalam Ikatan Ortodontis Indonesia serta Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Permasalahan kesehatan gigi yang bisa ditangani oleh dokter Pratiwi antara lain pasang kawat gigi, tambal dan cabut gigi, perawatan gigi berlubang, pembersihan karang gigi, konsultasi kesehatan, veneer, pasang gigi kelinci dan lain – lain.

Penutup

Jadi, itulah daftar 10 dokter gigi di Jogja yang buka 24 jam dan bisa menjadi pilihan klinik terdekat bagi kamu yang membutuhkan perawatan gigi di waktu yang tidak terduga.

Selain menyediakan layanan kesehatan gigi berkualitas, klinik-klinik tersebut juga memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.

Jangan lupa, menjaga kesehatan gigi dan mulut merupakan bagian penting dari kesehatan tubuh secara keseluruhan, sehingga rajin-rajinlah melakukan perawatan gigi secara teratur.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca yang membutuhkan informasi tentang klinik gigi terbaik di Jogja!