10 Tempat Rental PS di Kota Malang Murah

Tempat Rental PS di Kota Malang ; Kamu seorang pecinta game dan ingin bermain PlayStation, tetapi tidak memiliki peralatan gaming-nya?

Tidak perlu khawatir, karena sekarang ini banyak rental PlayStation yang dapat Kamu temukan, termasuk di kota Malang yang terkenal dengan keindahan Gunung Bromo-nya.

Di kota Malang, beberapa rental PlayStation menyewakan perangkat mulai dari PS2, PS3, PS VR, PS4 hingga PS5 yang terbaru. Tarif perjamnya juga berbeda-beda, tergantung dari tempat penyewaannya.

Selain menyewakan perangkat PlayStation untuk digunakan di tempat, beberapa rental juga mempersilahkan penyewa membawa pulang peralatan tersebut untuk dimainkan di rumah.

Tarif sewa per jam tentu saja berbeda dengan tarif sewa harian selama 24 jam. Dengan banyaknya pilihan rental PlayStation, kamu bisa menyesuaikan tarif dan jenis perangkat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

10 Tempat Rental PS di Kota Malang

Berikut ini rekomendasi daftar 10 tempat rental ps di Kota Malang Murah, dijamin betah.

1. Pattimura

  • Alamat: Jln. Pattimura, Kecamatan Klojen, Malang City, East Java
  • Jam Buka: Setiap Hari (07.00-02.00)

Berlokasi di Jalan Pattimura, tempat rental Playstation rekomendasi ini sangat cocok untuk bersantai karena dipadukan dengan kedai kopi.

Tempatnya bagus, nyaman, dan tidak berisik. Sebagai salah satu spot nongkrong terbaik di kawasan Klojen, banyak anak muda yang datang untuk bersantai di sini.

2. Champion

  • Alamat: Jln. Simpang Gajayana No.610C, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang City, East Java
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: 0815 5595 1666

Buka 24/7 setiap hari, tempat rental ps di Kota Malang, yaitu Champion di jalan Simpang Gajayana menawarkan jasa sewa perlengkapan Playstation 3 dan 4.

Selain menyewa di tempat, kamu juga bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di atas untuk layanan antar atau jemput ke rumah kamu. Syaratnya adalah memberikan KTP asli dan bersedia difoto.

3. Warnet Gamezone Landungsari

  • Alamat: Indah II, Ruko Tlogomas, Jln.Raya Tlogomas No.29G, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: (0341) 5075 630
  • Whatsapp: 0812 1640 0346

Diantara sekian banyak penyedia tempat rental ps di Kota Malang, Warnet Gamezone adalah yang terbaik dan terlengkap. Mereka tidak hanya menyediakan persewaan, tetapi juga menawarkan jual beli voucher game, perlengkapan, dan aksesoris game.

Warnet Gamezone bahkan menjadi salah satu toko game terpercaya, terjangkau, dan terbesar di Malang sejak tahun 1999. kamu juga bisa membawa pulang perlengkapan game untuk bermain dengan harga yang sangat terjangkau, baik untuk sewa harian maupun mingguan.

4. Independent

  • Alamat: Jln. Cengger Ayam No.02, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: 0813 3488 1992

Toko game yang buka 24/7 setiap hari ini juga menjadi salah satu tempat sewa PlayStation, tempat rental ps di Kota Malang terbaik.

Independent Rental PS3 menyediakan konsol PlayStation lengkap dengan berbagai pilihan game dan harga sewa yang terjangkau. Mereka juga menyediakan berbagai makanan ringan dan minuman untuk menemani pengalaman bermain game Anda.

5. Aladdin

  • Alamat: Jln. Raya Jetis No.15A, Jetis, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: (0341) 469 827

Toko Aladdin Game merupakan tempat rental ps di Kota Malang terbaik berikutnya di kota Malang yang siap melayani pelanggan 24/7. Toko persewaan PS3 menawarkan kenyamanan dari segi tempat, layanan, dan harga.

Bahkan, untuk memanjakan pelanggannya, mereka menyediakan akses internet gratis. Ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin menghibur diri saat merasa stres.

Booth persewaan ini menawarkan berbagai macam permainan untuk PlayStation 3 dan 4, serta menyediakan perlengkapan yang lengkap, seperti LCD TV dan kursi gaming.

Stafnya ramah dan selalu bersedia membantu pelanggan dengan pertanyaan apa pun yang mungkin mereka miliki. Bagi yang sedang mencari booth rental PlayStation murah di Malang, toko Aladdin Game adalah pilihan yang tepat.

6. Alfan

  • Alamat: Jln. Danau Sentani Raya H2-A40, Sawojajar, Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-03.00)
  • No.Telp/HP: 0821 4446 3956

Toko rental PlayStation bernama Alfan yang berlokasi di Danau Sentani Raya tentunya sudah tidak asing lagi bagi para gamers di kota Malang.

Toko persewaan ini terkenal menyelenggarakan kompetisi game online, dan sering menawarkan diskon kepada pelanggannya.

Selain harganya yang terjangkau, tempatnya juga nyaman dan menawarkan pengalaman bermain game yang baik. Pemiliknya ramah dan memastikan pelanggan betah saat bermain PlayStation 4.

Bagi yang sedang mencari tempat bermain game bersama teman, Alfan adalah pilihan yang tepat.

7. Afif

  • Alamat: Jln. Kramat, RT.03 RW.03, Karangkunci, Randuagung, Kecamatan Singosari, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka:
  • No.Telp/HP: 0857 3602 9191

Afif rental merupakan salah satu tempat rental PlayStation dengan harga terjangkau di kota Malang. Hanya dengan Rp 12.000, pelanggan dapat memainkan game PS3 selama 12 jam. Itu mencuri, bukan?

Afif rental menyediakan tempat yang nyaman dengan perlengkapan lengkap seperti TV layar datar dan kursi gaming. Game PlayStation yang ditawarkan beragam, dan staf siap membantu pelanggan dengan pertanyaan atau masalah apa pun.

8. Beckham 23

  • Alamat: Jln. Jaksa Agung Suprapto Gang I No.23, Rampal Celaket Klojen, Samaan, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)
  • No.Telp/HP: 0881 3376 580

Beckham 23 merupakan rental store yang menawarkan layanan PlayStation 3 dan cocok untuk pekerja kantoran yang ingin mencari hiburan setelah seharian bekerja.

Booth persewaan menyediakan ruang VIP dengan TV LED 40 inci, di mana pelanggan dapat bermain game PlayStation 3 sepanjang hari.

Harganya yang terjangkau dan tempatnya yang nyaman menjadi pilihan tepat bagi yang sedang mencari tempat rental PlayStation di Malang.

Stan ini menawarkan perlengkapan yang lengkap dan cocok bagi mereka yang ingin menikmati permainan bersama sekelompok teman atau kolega.

Booth persewaan Beckham 23 menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi bagi mereka yang ingin menikmati game PlayStation 3

9. B~J Rental PS3

  • Alamat: Jln.Terusan Sulfat No.37, Pandangwangi, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (09.00-03.00)
  • No.Telp/HP: 0896 7787 5626

B~J Rental PS3 adalah alternatif yang bagus untuk penggemar video game yang tinggal di sekitar area Batu di Malang dan sekitarnya.

Letaknya di pinggir jalan dan mudah ditemukan, dan tempatnya sendiri cukup nyaman. Harga sewanya juga ramah di kantong mahasiswa.

Di B~J Rental PS3, gamer dapat menyewa konsol PlayStation 3 dan beragam game. Dengan banyak pilihan permainan untuk dipilih, para gamer dapat menikmati berjam-jam keseruan dan keseruan bermain game.

Harga sewanya sangat masuk akal dan terjangkau, menjadikannya pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari pengalaman bermain game yang terjangkau dan menyenangkan.

10. B7 Game Rental PS & Kamera

  • Alamat: Jln. Sunan Malik Ibrahim, Mergosono, Bulupitu, Kecamatan Gondanglegi, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari (06.00-21.00)
  • No.Telp/HP: 0896 4458 0467

B7Game adalah bisnis tempat rental ps di Kota Malang yang menyediakan dan menyewakan perangkat PlayStation, kamera, dan lensa dengan harga terjangkau.

Toko persewaan ini menawarkan berbagai macam perangkat PlayStation, kamera, dan lensa, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menyukai game atau fotografi.

Toko ini juga memiliki reputasi sebagai salah satu penyedia persewaan mobil terpercaya di Malang. Dengan staf yang ramah dan beragam produk untuk dipilih, B7Game adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari layanan persewaan berkualitas tinggi.

Apakah kamu ingin menyewa perangkat PlayStation atau kamera untuk acara khusus, B7Game siap membantu kamu.

Mereka menawarkan tarif sewa yang bagus dan produk berkualitas, menjadikannya pilihan yang kamu dan terjangkau bagi siapa saja yang membutuhkan layanan persewaan.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai 10 tempat rental PS di Kota Malang murah yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa memilih salah satu tempat tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

Dari tempat yang cozy dan cocok untuk bersantai hingga tempat dengan layanan VIP room untuk kamu yang ingin bermain dengan suasana yang lebih eksklusif.

Tidak perlu khawatir dengan harga sewanya, karena kebanyakan tempat rental PS di Kota Malang menawarkan tarif yang terjangkau, mulai dari Rp. 12.000 per 12 jam hingga Rp. 100.000 per hari.

Kamu juga bisa memilih tempat sewa PS yang memiliki promo menarik, seperti diskon, gratis akses internet atau bahkan bayar 5 jam gratis 1 jam.