10 Studio Foto di Jakarta Selatan 2022 24 Jam Harga Murah

Studio foto di Jakarta Selatan; Jakarta Selatan dikenal sebagai daerah yang ramai dan padat penduduk. Di tengah padatnya aktivitas di ibukota, tak jarang kita membutuhkan jasa fotografi untuk berbagai keperluan.

Untuk itu, di sini kami telah merangkum 10 studio foto di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan menawarkan harga terjangkau.

Studio foto di Jakarta Selatan ini menawarkan layanan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, baik untuk kebutuhan personal maupun komersial.

Mereka menjamin kualitas foto yang dihasilkan dengan menggunakan teknologi dan alat-alat terkini yang memastikan foto yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.

Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai jenis layanan fotografi seperti prewedding, wedding, ulang tahun, foto produk dan masih banyak lagi.

Jadi, bagi kalian yang mencari studio foto di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan harga terjangkau, berikut adalah 10 pilihan terbaik yang bisa kalian pertimbangkan.

10 Studio Foto di Jakarta Selatan

Berikut rekomendasi daftar 10 Studio Foto di Jakarta Selatan yang dapat Anda kunjungi.

1. Skala Rental Studio

  • Alamat : Jl. Raya Kby. Lama No.101, RT.2/RW.1, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hari 9.00 – 18.00
  • No Telepon : 0821-1315-3946

Studio foto ini cukup terkenal di Jakarta Selatan. Biasanya orang menyewanya untuk foto keluarga, pre-wedding, hingga wisuda.

Tempat ini memiliki dua pilihan studio, yaitu studio satu dengan limbo berukuran lima meter dan studio dengan wall background berkonsep modern minimalis.

Selain itu, Skala Rental Studio juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya, seperti beauty dish, octabox, hingga smoke gun. Oleh karenanya, tak heran jika tempat ini menjadi pilihan banyak influencer untuk berfoto.

2. Studio Kini

  • Alamat : Jl. Ciniru I, RT.4/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam Buka : Setiap hari 08.00 – 21.00
  • No Telepon : 0812-7644-0381

Studio Kini cukup terkenal di kalangan influencer ibukota. Oleh karena itu, tak heran jika studio foto ini kini punya tiga cabang. Salah satu yang terkenal berlokasi di kawasan Menteng.

Studio Kini memiliki interior yang unik dan estetis. Ada dua pilihan area yang bisa Pins pilih untuk berfoto, yaitu attic area dan mirror area.

Jika ingin ingin foto berkonsep modern minimalis agaknya attic area bisa jadi pilihan tepat. Namun jika ingin foto yang lebih pop dan kasual, bisa menggunakan mirror area.

3. Rupa Studio

  • Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam VII No.21, RT.9/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam Buka : Senin – Sabtu 09.00 – 17.00
  • No Telepon :  0857-1796-9626

Rupa Studio merupakan studio foto di jakarta selatan yang berlokasi di sekitar Tebet. Studio foto ini menawarkan jasa foto dengan harga terjangkau, mulai Rp 350.000. Walau begitu hasil fotonya bagus dan dan estetis.

Uniknya, mereka juga menawarkan beberapa paket foto yang harganya lebih murah. Bahkan tersedia pula jasa foto produk dengan harga mulai Rp 95.000 saja.

4. Arka Studio

  • Alamat : Jl. Palbatu IV No.8, RW.4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • No Telepon : 0878-1740-900

Arka Studio berlokasi di sekitar Tebet. Studio foto ini merupakan salah satu yang terkenal di Jakarta karena hasil fotonya cukup baik. Buktinya, beberapa artis ternama seperti Enzy, Afgan, hingga Rich Brian pun pernah berfoto di tempat ini.

Selain untuk photoshoot tempat ini juga menawarkan jasa live streaming. Cocok buatmu yang gemar bikin konten untuk Youtube atau lainnya.

5. Abrazo Photo Studio

  • Alamat : Jl. Setiabudi Tengah No.14 Sebrang Resto Mbah Jingkrak ( MJS RT.1/RW.1 Setiabudi, RT.1/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
  • Jam Buka : Senin – Sabtu 09.00 – 20.00
  • No Telepon : 0878-8822-8614

Studio foto yang berada di daerah Setiabudi ini dapat dijadikan pilihan untuk mengabadikan momen bahagiamu.

Di sini kamu bisa foto keluarga, wisuda, pre-wedding, hingga foto formal untuk ijazah atau paspor. Walau tempatnya terlihat sederhana tapi studio fotonya cukup apik dan minimalis. Hasil fotonya pun tak kalah bagus dengan studio lainnya.

6. Jonas Photo

  • Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No. 99B, RT.07/RW.04, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 7268411
  • Harga : mulai dari Rp 155.000,-/paket

Banyak orang yang sudah mengakui kerja dari Jonas Photo.Studio foto Jakarta Selatan ini langsung ditangani oleh fotografer yang sudah professional. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk harga di Ibukota.

Selain itu, studio foto ini mampu menghapuskan kekurangan pada diri Anda melalui foto sehingga hasil foto akan tampak lebih maksimal.

Tema yang ditawarkan juga bisa menyesuaikan sesuai keinginan pelanggan yang ingin melakukan foto prewedding, hingga foto casual.

7. Imanuel Foto Fujifilm

  • Alamat : Jl. Raya Pasar Minggu No. 23 RT.13/RW.01, Pejaten Timur, DKI Jakarta
  • Jam Buka : 08.00 – 21.00
  • No Telepon : (021) 7993811
  • Harga : biaya cetak foto mulai dari Rp 800,-

Rekomendasi studio foto di jakarta selatan selanjutnya adalah Imanuel foto fujifilm. Keuntungan menggunakan studio foto ini selain harganya murah juga melayani jasa cetak foto secara online. Hal ini membantu Anda yang terlalu sibuk namun tetap bisa mencetakkan foto secara online.

Caranya adalah Anda cukup mengirimkan foto yang ingin dicetak ke email atau whatsapp Imannuel foto. Kualitas yang dihasilkan untuk hasil cetakan sudah tidak perlu diragukan lagi, hasilnya cukup sempurna.

8. Rino Photo Studio

  • Alamat : Pondok Indah Plaza No. 15, Jaksel
  • Jam Buka : 24 jam
  • No Telepon : 081298341986
  • Harga : langsung hubungi 081298341986

Anda mencari studio foto yang aksesnya mudah dijangkau di daerah Jakarta?

Mungkin Anda perlu melirik Rino Photo Studio. Studio foto ini selain aksesnya mudah, kualitasnya bagus serta peralatannya lengkap. Selain itu, Rino Studio siap melayani pelanggan selama 24 jam kerja sesuai dengan kebutuhan customer.

Untuk Anda yang ingin menyewa studio foto dan membawa fotografer sendiripun bisa. Pelayanan yang diberikan Rino Photo Studio ini semata – mata untuk kepuasan customer, termasuk Anda.

9. Tarzan Photo Bridal

  • Alamat : Jl. Arteri Pondok Indah No. 38C, Kebayoran Lama, Jaksel.
  • Jam Buka : 10.00 – 18.00
  • No Telepon : (021) 7224028 atau (021) 63858668
  • Harga : langsung hubungi (021) 63858668

Selanjutnya, Tarzan Photo Bridal yang banyak dipilih masyarakat di Jakarta yang ingin mengadakan berbagai acara dan mengabadikan moment berharga seperti kelahiran, wisuda, prewedding, wedding, dan foto keluarga.

Pengalaman selama bertahun – tahun membuat Tarzan Photo Bridal cukup mahir dalam menghandle customer. Hal ini membuat pelanggannya tetap setia menggunakan jasa Tarzan Photo Bridal.

10. Louvre Photography

  • Alamat : Jl. Kemang Raya No. 3 -5, Jakarta Selatan
  • Jam Buka : 24 jam
  • No Telepon : (021) 29055489 atau 08111929899

Louvre Photography tidak hanya dipercaya masyarakat awam saja, bahkan studio foto ini sudah digunakan oleh beberapa artis untuk melakukan pemotretan di tempat ini.

Hal ini karena Louvre Photography sangat mengutamakan kualitas foto mereka serta pelayanannya yang ramah dan bersahabat terhadap customer.

Bagi Anda warga Jakarta yang ingin mengabadikan momen penting bisa menjatuhkan pilihan pada Louvre Photography yang kualitasnya jempolan ini.

Penutup

Dengan kebutuhan fotografi yang semakin meningkat, tak heran jika banyak studio foto di Jakarta Selatan yang buka 24 jam dan menawarkan harga terjangkau. Dari sepuluh pilihan studio foto di atas, tentunya ada yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Pilihan studio foto terbaik yang kami berikan akan memudahkan kalian dalam memilih studio foto yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan kalian. Selain itu, meskipun harga yang ditawarkan terjangkau, jangan khawatir tentang kualitas fotonya, karena mereka menggunakan alat dan teknologi terbaru dan juga fotografer yang berpengalaman.

Jadi, kapan lagi bisa mendapatkan layanan foto terbaik dengan harga terjangkau di Jakarta Selatan yang buka 24 jam? Segera pilih studio foto yang kalian inginkan, dan dapatkan hasil fotonya yang memuaskan.