Tentang Kami

Pada tahun 2017, Hermawan Kertajaya pakar marketing Indonesiia memperkenalkan pendekatan baru Marketing 4.0. Ini merupakan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan pelanggan. Secara umum, Marketing 4.0 bisa dipahami seperti itu. Di era ekonomi digital, interaksi digital saja tidaklah cukup. Kenyataannya, justru di saat dunia online berkembang, sentuhan offline menjadi titik diferensiasi yang kuat.

Selain mengkombinasikan online dan offline, Marketing 4.0 juga mengintegrasikan antara style dan substance. Artinya, merek tidak hanya mengedepankan branding bagus, tetapi juga konten yang relevan dengan pelanggan atau menyuguhkan konten yang bagus dengan kemasan yang up-to-date dan bagus. Website, Sosial media merupakan alat pemasaran yang saat ini menjadi tren yang sebaiknya bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelaku usaha sekarang.

Matob Creative Studio hadir mencoba membantu kawan-kawan pengusaha untuk menangkap peluang itu. Matob merupakan studio desain grafis, jasa pembuatan website dan digital marketing yang berbasis di Sleman, DI Yogyakarta. Misi kami adalah membantu pelaku bisnis memiliki website dan sosial media yang terformat rapi sebagai perwajahan dan kantor digital di dunia maya saat ini. Mari berkolaborasi!

Our Team

Quthub M
Direktur / Web Developer

Yudhi KS
Komisaris / Digital Marketer

Salim S
Admin / Graphic Designer

Close Menu