Masa Depan Pengembangan Aplikasi

  • by
ai, technology, high-tech

Matob Sebagai Bagian dari menjadi perusahaan jasa pembuatan website jogja adalah mengawasi perkembangan teknologi. Untuk semua waktu yang kami habiskan dalam pengkodean proyek terbaru, kami juga selalu memindai tren terbaru dan memahami arah masa depan dalam desain aplikasi.

Aplikasi terbaik mengantisipasi kebutuhan – dan itu adalah permainan prediksi sekaligus memahami audiens yang ada. Kapasitas perangkat keras, perubahan perilaku, peluang pasar baru – semua ini memengaruhi pengembangan aplikasi.

Yang paling penting dari semuanya adalah tren fitur yang mulai diinginkan atau diharapkan pengguna di aplikasi mereka. Tetap terdepan dan Anda juga akan membuat pengguna Anda senang – yang pada gilirannya akan membantu mempertahankan dan meningkatkan pendapatan.

Tren App Development di Masa Depan

Jadi, apa tren yang muncul saat ini – apa, dengan kata lain, masa depan pengembangan aplikasi? Anda akan senang mengetahui bahwa kami memiliki beberapa pemikiran.

1. Aplikasi perdagangan seluler

Seperti Aplikasi Tunai, Google Wallet, dan Apple Pay – tentu saja telah bersama kami selama beberapa waktu. Mereka juga meningkatkan pangsa pasar mereka secara signifikan dari waktu ke waktu – dan di era virus korona dan semakin menjauh dari pembayaran tunai, proses ini hanya akan berlanjut.

2. Well-being App Berkembang Pesat

Aplikasi kesejahteraan juga merupakan area pertumbuhan. Ini, juga, telah bersama kami untuk sementara waktu – apakah menggabungkan teknologi yang dapat dikenakan atau tidak – dan segala sesuatu mulai dari puasa intermiten hingga meditasi sekarang memiliki berbagai aplikasi khusus untuk membantu para penggemar menyusun rutinitas dan memantau kemajuan mereka. Kesehatan tidak pernah menjadi perhatian yang lebih besar bagi banyak orang, dan aplikasi ini akan menjadi bagian dari cara orang menanggapi perubahan itu.

3. Artificial Intelegence dan Machine Learning

Kecerdasan buatan dan AutoML tidak berarti android atau HAL 9000. Itu berarti pembelajaran mesin (atau AutoML), dan beberapa dari kita menggunakannya setiap hari bahkan tanpa menyadarinya (perhatikan bagaimana fungsi teks prediktif di ponsel Anda cenderung memahami apa yang ingin Anda katakan berikutnya, lebih dan lebih dari waktu ke waktu?). Machine Learning memungkinkan aplikasi memahami penggunanya – dan membuat hidup mereka lebih mudah. Semakin mudah, semakin banyak pengguna yang mengharapkan hal lain menjadi mudah juga. Jadi bersiaplah.

4. Chatbot

Chatbots sedikit berbeda dengan AI – mereka tidak selalu ‘pintar’ dengan cara yang sama, alih-alih mengandalkan algoritme dan skrip – tetapi mereka juga merupakan cara lain untuk mengotomatiskan fungsi dengan aplikasi, dan melayani pengguna dengan lebih baik. Akses langsung ke bantuan, misalnya, adalah cara yang bagus untuk menggunakan chatbot, yang dapat memecahkan masalah umum secara real-time dengan cukup mudah.

5. Augmented Reality

Augmented reality juga akan semakin banyak digunakan di semua sektor. Banyak orang pertama kali diperkenalkan dengan AR melalui Pokémon Go, tetapi AR memiliki lebih banyak kegunaan daripada menyembunyikan makhluk lucu di taman lokal. Dengan menghamparkan elemen digital di atas dunia fisik di sekitar kita, AR menghadirkan aplikasi ke dunia fisik – dan berpotensi mempersenjatai pengguna dengan semua jenis informasi tambahan, data, dan fungsi yang dapat digunakan bisnis untuk menarik, mempertahankan, dan melayani mereka.

6. Internet of Things

Dan akhirnya, internet of things benar-benar akan bertahan. Ini adalah istilah yang diciptakan untuk merujuk pada rumah tangga – dunia – di mana hampir semuanya terhubung dengan satu atau lain cara ke internet. Pikirkan lemari es yang dapat memesan susu saat Anda kehabisan atau pintu depan yang terbuka sebelum Anda mencapainya. Dunia yang terhubung berarti lebih dari semua orang yang memiliki ponsel cerdas … dan aplikasi akan sangat penting dalam menghubungkan semua titik.

So there you have it: these are the areas that we think businesses should be exploring.