software cleaner mac terbaik

Software Cleaner Mac Terbaik

Pada kesempatan kali ini matob akan berbagi wawasan mengenaik software cleaner Mac yang terbaik. Bagi anda yang mengalami lemot pada Mac anda kami sarankan untuk membaca artikel ini.

Baik itu rumah, mobil, atau Mac Anda, tidak ada yang benar-benar suka membersihkan (kecuali Anda Felix Unger). Meskipun ada situs lain yang lebih berpengalaman dalam membersihkan rumah dan mobil Anda, kami telah melakukan beberapa penelitian untuk mengetahui software cleaner Mac mana yang terbaik untuk membersihkan file dan folder yang terakumulasi di penyimpanan Mac Anda.

Daftar Software Cleaner Mac Terbaik

Macbook

Setiap pengguna MacBook veteran akan memberi tahu Anda bahwa software cleaner Mac yang baik adalah alat yang sangat diperlukan untuk menjaga Mac Anda berjalan dengan lancar selama bertahun-tahun yang akan datang. Berikut adalah 5 software cleaner mac terbaik.

Software Ambience Daisy Disk 4

Ambience Daisy Disk 4

Tidak ada yang pernah mengatakan melacak dan menghilangkan semua hal yang menghabiskan ruang di Mac Anda akan menyenangkan, tetapi DaisyDisk berhasil membuatnya cukup sederhana dan sebenarnya agak menyenangkan. DaisyDisk berfokus pada manajemen file, menyajikan apa yang menghabiskan ruang disk yang sangat berharga, dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengannya.

Software Titanium Onyx 3.9.7

Titanium Onyx 3.9.7

Ada alasan mengapa Onyx menjadi salah satu alat pilihan bagi teknisi Mac untuk waktu yang lama. Ini menawarkan seperangkat tools yang hebat dan tingkat penyesuaian yang luar biasa. Onyx juga menggabungkan pendekatan yang unik dan sederhana untuk antarmuka penggunanya sambil menawarkan tingkat penyesuaian yang luar biasa untuk file apa yang terpengaruh selama perbaikan.

Software Piriform CCleaner 1.18.30

Piriform CCleaner 1.18.30

CCleaner mencapai apa yang ingin dilakukan: membantu membersihkan gigabyte file cache, file riwayat internet, dan mencari serta membersihkan file besar di Mac Anda, semuanya dengan tingkat kontrol yang mengesankan. CCleaner mungkin tidak terlalu mencolok seperti pesaingnya, tetapi ia menyelesaikan pekerjaannya.

READ  Kelebihan dan Kekurangan Kecerdasan Buatan/Artificial Intelligence

MacCleaner Pro 2

MacCleaner Pro 2

MacCleaner Pro 2 hadir sebagai kejutan tak terduga di bidang utilitas yang ramai, lengkap dengan balasan cepat untuk permintaan email, antarmuka yang baik, dan pengoperasian yang lancar.

MacPaw CleanMyMac X 4.8.6

CleanMyMac X 4.8.6

CleanMyMac X melakukan sebagian besar fungsinya dengan mengagumkan dan menyediakan cara yang sangat baik untuk membersihkan gigabyte dari detritus/kotoran sistem yang tidak terpakai dari Mac Anda, ia perlu mengejar dan melakukan dengan baik di mana masing-masing modulnya terkait.

Disk Doctor

Disk Doctor

Disk Doctor dikembangkan di Inggris dan dianugerahi penghargaan ‘Mac Gem’ oleh MacWorld pada tahun 2013. CNET dan jurnalis teknologi lainnya juga memuji fungsionalitasnya. Pada tahun 2021, ini masih terlihat seperti alat yang berguna untuk pembersihan Mac yang menghilangkan sampah, memperlambat dan mengurangi daya komputasi Mac Anda.

Gemini 2

Gemini 2

Gemini 2 adalah pencari duplikat yang memungkinkan Anda mengosongkan gigabyte penyimpanan dan mengatur file Anda. Hanya dalam beberapa menit.

Dengan cepat memindai setiap sudut Mac Anda dan membuang salinan yang tidak berguna. Apa pun jenis filenya: foto, trek musik, atau dokumen, Gemini pasti akan menemukannya. Dan setelah pemindaian selesai, Anda dapat menghapus duplikat dalam satu klik. Atau tinjau hasil untuk memastikan tidak ada hal penting yang dihapus.

Drive Genius

Drive Genius

Drive Genius diberi label “software pemantauan Mac.” Ini adalah seluruh rangkaian alat yang menyediakan diagnostik disk yang kuat. Sulit untuk membuat daftar hal yang tidak dilakukan oleh software ini. Anda dapat memindai malware, menghapus file dengan aman, menyesuaikan ikon itu lusinan aplikasi dalam satu badan. Apa yang membuat Drive Genius unik adalah, mungkin, pencariannya untuk file yang rusak dan inkonsistensi pada drive Anda. Jika Mac Anda sudah lama, menjaganya agar tetap sehat akan lebih mudah dengan Drive Genius.

READ  Cara Download Video Twitter di HP Android

Sensei

sensei

Aplikasi Sensei adalah aplikasi yang relatif baru di pasaran, tetapi ini bisa menjadi alat lain yang berguna untuk Mac Anda. Pengembang perangkat lunak Sensei menyebut aplikasi “Pro Mac Cleaner” di situs web mereka. Saya akan menyebutnya sebagai alat pengontrol kinerja.

Sensei menyajikan gambaran mendetail tentang kinerja Mac Anda. Di Dasbor, Anda dapat mengetahui informasi tentang MacBook Anda, memeriksa suhu CPU Anda saat ini, dan melihat berapa banyak RAM Anda yang digunakan. Pendinginan memberi Anda informasi yang tepat tentang kecepatan kipas Mac Anda.


Baca Juga :