Kali ini Matob akan membahas Solusi jasa pembuatan website terbaik untuk perusahaan anda.
Pernah berpikir untuk membeli produk dari perusahaan kemudian mengetahui mereka memiliki situs web yang buruk? Atau lebih buruk, tidak ada situs web sama sekali? Menolak secara besar-besaran, kan?
Perlunya Jasa Pembuatan Website Matob Creative Studio
Tampilan dan nuansa situs web Anda adalah faktor penentu utama dalam orang yang membeli produk atau layanan Anda, jadi kami ingin memastikan mereka tidak hanya melihat situs yang mengesankan, tetapi juga mudah dinavigasi. Situs web Anda adalah kunci untuk menampilkan merek pribadi Anda dan menciptakan fondasi untuk membangun kehadiran online Anda, jadi kami akan membuat situs web untuk Anda yang membuat dampak besar ke bisnis anda.
Faktor penentu utama lain dari situs web yang sukses adalah konten dan strukturnya. Sangat penting bahwa situs web dibangun untuk mengonversi atau untuk melayani tujuan, baik untuk tujuan pencitraan merek atau untuk mengubah pemirsa menjadi arahan. Apa pun tujuan situs web Anda, kami akan bekerja dengan Anda untuk mencapai hasil yang diinginkan.
Baik Anda ingin membangun komunitas online, memamerkan layanan Anda, membangun hub untuk generasi pemimpin sejati atau bahkan membangun platform e-commerce yang mendorong pendapatan, kami akan menciptakan sesuatu yang tepat untuk Anda dan audiens Anda.
Kami telah mengembangkan ratusan situs web untuk klien kami, memberikan solusi kreatif yang bekerja di berbagai platform dan menjaga mereka tetap up to date dengan perkembangan teknologi terkini. Dengan teknologi yang terus berkembang, kami hanya bekerja dengan protokol dan fitur keamanan terbaru serta pembaruan dan dukungan yang berkelanjutan, memastikan bahwa ketika tiba saatnya untuk meluncurkan situs web Anda, Anda memiliki fondasi terbaik untuk memulainya.
Tips Halaman Website Yang Paling Efektif Versi Matob Creative Studio
Kiat # 1: Desain Bersih, Terorganisir
Tampilan, rasa, dan struktur keseluruhan dari desain halaman website Anda akan memiliki dampak besar pada efektivitas halaman arahan dan seberapa baik itu mendorong konversi. Tujuan utama halaman website Anda adalah untuk membuatnya semudah mungkin bagi pengunjung untuk mengonversi, jadi penting bahwa semua elemen bekerja ke arah tujuan konversi, apakah itu untuk mengisi formulir, melakukan pembelian, mendaftar untuk buletin, atau menawarkan layanan berbayar.
Kiat # 2: Jadilah Minimalis
Itu juga perlu memiliki navigasi yang jelas dan alami dan tidak ada gangguan. Yang perlu dilakukan adalah memberikan informasi yang diperlukan untuk mendorong pengunjung untuk berkonversi, dan tidak ada yang ekstra, seperti pop-up.
Kiat # 3: Gunakan Header untuk Menampakkan Value Anda
Anda memiliki sekitar 8 detik untuk meyakinkan pengguna bahwa penawaran Anda layak untuk dikejar, sehingga sangat penting bahwa tawaran dan proposisi nilai Anda jelas dan meyakinkan.
Kiat # 4: Sinyal Kepercayaan
Laman website yang baik memanfaatkan sinyal kepercayaan yang berlimpah, yang dapat menunjukkan kepada pengunjung bahwa penawaran dan merek mereka dapat dipercaya. Sinyal kepercayaan dapat mengambil sejumlah bentuk berbeda. Misalnya, testimonial dapat meyakinkan pengunjung dengan dukungan dari klien atau pelanggan sebelumnya.
Alat kuat lain yang dapat Anda terapkan untuk membuat halaman website yang efektif adalah lencana kepercayaan. Lencana atau sertifikat sering merujuk pada logo merek terkenal yang pernah Anda tangani, pengesahan dan pengakuan tertentu yang Anda terima, grup dan koalisi tempat Anda menjadi anggota, dll. Mereka berfungsi sebagai pengesahan atas kepercayaan dan keterampilan Anda.
Kiat # 5: Warna dan Jumlah Kata.
Desain halaman website yang efektif membuat penggunaan warna yang cerdas dan gambar yang menarik. Yang terpenting, pastikan ada kontras yang kuat antara warna tombol dan latar belakang Anda. Anda juga ingin bekerja dengan jumlah 75 karakter yang ideal dalam kalimat, karena berdampak pada keterbacaan dan lebih mudah dicerna.
Kiat # 6: Jadikan Halaman Website Anda Ramah untuk Ponsel
Saat ini sangat penting bahwa halaman Website Anda dapat dinavigasi dengan mudah pada perangkat seluler, karena hampir 30% dari semua aktivitas web berasal dari seluler. Memiliki situs yang ramah seluler bahkan dapat menggandakan konversi Anda.
Kiat # 7: Gunakan Web Formulir yang Singkat
Ketika seorang pengguna mengunjungi situs Anda, tentu saja sebagai pemasar online Anda ingin mengumpulkan data sebanyak mungkin dari mereka. Namun, saat membuat halaman Website yang baik, lebih sedikit lebih banyak. Sangat penting bagi Anda untuk membuat pengguna mengisi kolom isian sesedikit mungkin. Semakin banyak bidang yang Anda minta pengunjung untuk masuk, semakin sedikit kesempatan Anda untuk mengisi formulir dan menyelesaikan konversi yang diinginkan.
Kiat # 8: Cocokkan Halaman Website dengan Teks Iklan PPC
Halaman website yang efektif pastikan untuk mencocokkan kata-kata yang digunakan dalam salinan halaman mereka dengan kata kunci dan teks yang digunakan dalam iklan PPC mereka. Mengulangi bahasa dan frasa kunci yang sama meyakinkan pengunjung bahwa mereka berada di jalan yang benar dan menunjukkan konsistensi.
Kiat # 9: Tes!
Ujung terakhir adalah pengujian! Halaman website yang efektif tidak dapat dibuat tanpa pengujian menyeluruh. Menguji dan melacak hasil sangat penting untuk melihat apa yang dilakukan halaman website Anda dengan benar, dan apa yang salah, sehingga kami dapat meninjau dan meningkatkan.
–
Pertimbangkan 9 tips ini saat merancang situs web Anda dan Anda akan melihat tingkat konversi Anda naik. Sekian saran dari kami, Matob Creative Studio Jasa pembuatan Website Terpercaya.
Best regrads,
Matob Creative Studio
Jasa Pembuatan Website & SEO Jogja
KLIK DIBAWAH INI
atau
WA/SMS/TELP : 0821-3442-3869
Email : matobcreative@gmail.com
Main office : Jl. Jatipratama 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.