Alternatif Bluestacks Untuk Windows PC & macOS

10 Android Emulator Alternatif Bluestacks Untuk Windows PC & macOS

Sebagian besar dari kita menggunakan BlueStacks sebagai android emulator di PC & komputer macOS kita. Bluestacks menciptakan masalah karena alasan seperti ukuran file, kesalahan kartu grafis, kinerja dan lain-lain, Jadi, Lebih baik menggunakan Aplikasi lain seperti Bluestacks. Jika Anda mencari alternatif BlueStacks, Anda telah melakukan hal yang benar dengan membuka halaman ini.

Pada artikel ini, saya telah membuat daftar alternatif BlueStacks yang paling banyak digunakan untuk Windows 10 dan Macbook yang dapat Anda coba. Saya pribadi telah mencoba sebagian besar dari ini sehingga Anda dapat memilih yang terbaik dari pengalaman saya.

Saya telah menguji semua emulator Android yang tersedia untuk memilih alternatif terbaik untuk Bluestacks. Kami telah menguji emulator ini selama berhari-hari dan memilih 10 Aplikasi teratas seperti Bluestacks untuk PC dan Mac. Berikut daftar alternatif Bluestacks tercepat dan gratis.

# 1. LDPlayer – Alternatif Tercepat & terbaik untuk PC
# 2. Nox App Player – Alternatif Terbaik untuk Mac OS
# 3. Gameloop – Terbaik Untuk Game
# 4. YouWave Android Emulator
# 5. Android X86
# 6. Remix OS
# 7. Memu
# 8. Genymotion
# 9. Android Studio
# 10. Andy Android Emulator


Aplikasi Seperti Bluestacks


Dengan basa-basi lagi, mari lanjutkan dan unduh android emulator alternatif Bluestacks dengan peringkat terbaik di PC Anda.

# 1. LDPlayer – Alternatif Tercepat & terbaik untuk PC

  • LDPlayer adalah salah satu emulator Android tercepat di pasaran saat ini.
  • Ini memungkinkan Anda untuk memilih versi OS Android yang berbeda.
  • LDplayer memiliki fitur Multi-Instance. Jadi, Anda dapat menjalankan dua atau lebih perangkat lunak secara bersamaan.

ldplayer android emulator

UNDUH LDPLAYER GRATIS

Emulator Android LDPlayer memiliki antarmuka pengguna yang luar biasa dan kinerja yang lancar. LDPlayer hanya tersedia untuk PC pada saat menulis artikel ini. Kita harus berhati-hati terhadap Versi Mac. Saya suka menggunakan LDPlayer. Kami sangat merekomendasikan ini untuk memainkan game Android di PC Windows 10. Ini adalah Aplikasi teratas seperti Bluestacks.

# 2. Nox App Player – Alternatif Terbaik untuk Mac OS

Nox App Player juga merupakan alternatif BlueStacks terbaik untuk pengguna PC Windows 10 serta pengguna Macbook. Ini menciptakan sistem Operasi Android Virtual di PC Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi Android apa pun di layar besar.

nox app android emulator

  1. Anda bahkan dapat membuat aplikasi android dan mengujinya menggunakan Nox App Player. Ini tersedia untuk semua versi Windows termasuk Windows 10.
  2. Jika Anda menghadapi masalah dengan penyimpanan atau RAM, maka Nox App Player adalah alternatif terbaik untuk dicoba.
  3. Nox Emulator memungkinkan Anda untuk menginstal dan menggunakan aplikasi android dan jika Anda suka bermain game android di layar lebar, cobalah Nox App Player untuk Windows.
  4. Muncul terintegrasi dengan Google Play Store yang memudahkan untuk mengunduh dan menginstal aplikasi Android di Windows. Antarmuka pengguna Nox App Player sederhana dan mudah digunakan. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera, kontrol suara, fungsi gemetar, layar penuh, dan banyak lagi.

# 3. Gameloop – Terbaik Untuk Game

gameloop android emulator

  • Setelah Nox App Player, Gameloop adalah emulator favorit saya berikutnya untuk digunakan. Saya pribadi menggunakan Gameloop sejak lama. Emulator ini sangat mudah dipasang dan digunakan.
  • Tetapi satu-satunya masalah dengan Gameloop adalah bahwa ia dimiliki oleh perusahaan Cina. Jadi, saya bukan penggemar beratnya karena mereka mungkin menggunakannya untuk mengumpulkan data kami di masa mendatang. Jika Anda adalah seseorang yang tidak terlalu peduli dengan privasi data Anda, maka Anda dapat menggunakan Koplayer tanpa keraguan.
  • Gameloop juga tidak tersedia untuk Mac. Untuk pengguna Windows 10 dan Windows 7/8, Gameloop tersedia dalam infrastruktur 32 bit dan 64-bit.

# 4. YouWave Android Emulator

YouWave Android Emulator dikatakan sebagai salah satu alternatif BlueStacks terbaik untuk Windows dan Mac. Ia bekerja dengan baik dengan PC Windows mulai dari Windows XP hingga Windows 8.1 termasuk 32-bit dan 64-bit. Itu akan datang dengan toko aplikasi built-in yang memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi Android favorit dan dibutuhkan pada PC Windows Anda. Emulator android YouWave juga memungkinkan Anda memainkan game multipemain yang memberi Anda pengalaman bermain game yang luar biasa. Ini adalah alat premium tetapi dapat digunakan secara gratis selama beberapa hari, dan layak dibeli. Cobalah!

# 5. Android X86

Android X86

Emulator android Android X 86 memungkinkan Anda menggunakan aplikasi Android di desktop Anda. Ini memiliki fitur yang berguna seperti dukungan Kernel, Roda Mouse, Sensor dan banyak lagi. Jalankan aplikasi Android di PC Windows Anda dan nikmati pengalaman bermain game di layar besar. Ini juga mendukung dukungan Bluetooth dan GUI. Jika Anda ingin memainkan game Android di PC Anda, maka Android X 86 adalah alternatif BlueStacks terbaik untuk PC Windows.

# 6. Remix OS

Remix OS

Remix OS Android emulator hanya untuk pengguna sistem Operasi Windows saja. Ini terutama untuk pengguna yang komputernya masih menggunakan arsitektur X86 dan ARM. Bagaimanapun, saya pribadi sama sekali tidak merekomendasikan ini untuk pengguna situs web saya karena ini dihentikan oleh pengembang.

# 7. Memu

Memu

MemuPlay merupakan salah satu emulator Android terbaru yang membuat para penggunanya menggila. Emulator ini sangat mulus dan super cepat. Kreativitas developer Memu Play sangat bagus. Versi pertama Memu Play dirilis kembali pada tahun 2015. Sampai sekarang di tahun 2019 yang satu ini benar-benar mendapat banyak pengguna di Platform Windows 10.

Memu adalah aplikasi terbaik seperti emulator bluestacks. Ini gratis untuk diunduh untuk siapa saja.

# 8. Genymotion

Genymotion

Genymotion dikatakan sebagai alternatif BlueStacks lain untuk Windows dan PC. Emulator Android Genymotion memungkinkan Anda menggunakan plugin yang berbeda untuk gerhana dan studio android. Anda dapat memainkan game Android, dan selain itu, Anda dapat membuat aplikasi Android dan mengujinya menggunakan Genymotion. Muncul dengan lebih dari 3000 konfigurasi android yang memungkinkan Anda untuk memeriksa aplikasi Anda. Emulator Android Genymotion tersedia untuk Windows dan Mac.

# 9. Android Studio

Android Studio

Android Studio adalah lingkungan pengembangan Aplikasi Android asli oleh Google sendiri. Ini terutama bagi mereka yang ingin membangun dan menguji Aplikasi Android dari PC mereka. Studio Android gratis seumur hidup. Meskipun dikembangkan oleh Google, ada beberapa kekurangan juga. Pemutar Android ini membutuhkan banyak sumber daya komputer. Android Studio sangat mirip dengan Bluestacks App player tetapi ini adalah opsi yang bagus bagi pengembang Aplikasi untuk menguji Aplikasi Android mereka .

# 10. Andy Android Emulator

Andy Android Emulator

Andy Android Emulator untuk Windows dan Mac dibutuhkan saat Anda menghadapi masalah dengan penyimpanan atau perangkat android layar kecil. Anda dapat menggunakannya dengan cepat dan dapat membuka aplikasi Android hanya dengan satu klik. Ini memiliki beberapa fitur luar biasa, dan Anda dapat melakukan lebih banyak hal yang tidak dapat Anda lakukan di ponsel pintar Android Anda. Andy Android Emulator adalah alternatif BlueStacks terbaik untuk Windows dan Mac yang memungkinkan Anda menggunakan semua aplikasi Android. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses pengelola file perangkat Android Anda, menerima pemberitahuan pada perangkat android Anda di Windows dan Mac Anda dan banyak lagi. Jika Anda tidak berpikiran pengembang dan ingin menggunakan perangkat android Anda di PC atau Mac, gunakan Andy Android Emulator.

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
On Key

Related Posts

Membuat Desain Web Dengan Mudah

Membuat desain web itu tidaklah mudah, karena yang pertama kita harus memperhatikan berbagai hal pada waktu mendesain sebuah website, mulai dari tampilan visual hingga ke

perbedaan sales dan marketing

Perbedaan Sales dan Marketing

Apa perbedaan antara Sales dan Marketing? Marketing menginformasikan dan menarik prospek dan prospek ke perusahaan dan produk atau layanan Anda. Sales, di sisi lain, bekerja

Open chat