Plugin Cache Wordpress Terbaik

6 Plugin Cache WordPress Terbaik

Jadi, Anda mendengar bahwa Anda memerlukan plugin cache WordPress Anda, karena itu akan membuatnya lebih cepat. Bisakah plugin caching benar-benar mempercepat situs Anda?

Ya, itu benar-benar bisa!

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang kecepatan situs caching secara sederhana. Kami akan membahas:

  • Mengapa Mempercepat Situs Anda?
  • Cara Menguji Kecepatan Situs
  • Apa yang Dilakukan Plugin Cache WordPress?
  • Plugin Cache WordPress Terbaik

Mengapa Mempercepat Situs Anda?

Memiliki Website yang cepat adalah suatu keharusan. Mengapa?

MonsterInsights adalah plugin WordPress Analytics terbaik. Dapatkan secara gratis!

Pertama-tama, pengguna akan terpental dari Website yang lambat dimuat. Alih-alih menunggu halaman dimuat, mereka hanya akan mengklik panah kembali dan menemukan situs yang lebih cepat. Faktanya, menurut Portent, tingkat konversi Website turun rata-rata 4,42% dengan setiap detik tambahan waktu buka (antara detik 0-5).

Jika Anda seorang pengecer, berikut adalah statistik penting untuk diketahui: Menurut Unbounce, hampir 70% konsumen mengakui bahwa kecepatan halaman memengaruhi keinginan mereka untuk membeli dari pengecer online.

Selain itu, Pembaruan Pengalaman Halaman 2021 Google akan memberikan halaman cepat peningkatan peringkat dalam hasil pencarian.

Jika Anda ingin situs Anda memiliki peringkat yang baik dan berkinerja baik, kecepatan sangat penting.

Cara Menguji Kecepatan Situs

Meningkatkan Kecepatan WordPress

Baiklah, jadi kami telah mengonfirmasi bahwa kecepatan Website sangat penting, tetapi bagaimana Anda mengujinya?

Ada banyak alat uji kecepatan di luar sana. Namun, cara termudah untuk menemukan kecepatan situs Anda adalah dengan menggunakan MonsterInsights.

MonsterInsights adalah plugin WordPress Google Analytics terbaik. Ini membantu mengatur analitik tanpa mengedit kode sama sekali! Anda juga dapat menggunakan plugin untuk menambahkan fitur pelacakan lanjutan seperti pelacakan eCommerce, unduhan file, pelacakan konversi formulir, dan lainnya hanya dalam beberapa klik.

Untuk memulai, unduh dan instal plugin MonsterInsights di tingkat lisensi Plus atau lebih tinggi. Selanjutnya, sambungkan Google Analytics ke WordPress menggunakan wizard penyiapan. Untuk detail lebih lanjut, lihat tutorial kami tentang cara menambahkan Google Analytics ke situs WordPress Anda.

Setelah Anda mengaturnya, navigasikan ke Insight » Report » Site Speed.

Di sini, Anda akan melihat skor keseluruhan, waktu pemuatan demi detik, dan bagian “Cara Meningkatkan” untuk digunakan pengembang Anda. Anda dapat menggunakan sakelar di kiri atas untuk melihat kecepatan seluler atau kecepatan desktop Anda.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan PageSpeed ​​Insights oleh Google.

Menggunakan alat ini sederhana: Cukup tempel URL Anda ke alat dan klik Analisis.

Alat ini kemudian akan memberi Anda angka keseluruhan antara 1 dan 100 untuk menilai kecepatan halaman Anda, dan akan merinci kecepatan Anda yang perlu ditingkatkan (Anda dapat mengirimkan informasi ini ke pengembang Anda).

Juga, pastikan untuk beralih ke Desktop di sudut kiri atas untuk melihat kecepatan Anda di sana juga. Alat ini akan menunjukkan kecepatan Seluler Anda terlebih dahulu secara default.

Apa yang Dilakukan Plugin Cache WordPress?

website

Anda pernah mendengar bahwa plugin cache dapat mempercepat situs Anda, tetapi bagaimana cara kerjanya? Kami akan memecahnya menjadi istilah sederhana untuk Anda.

Saat Website Anda dimuat, ada banyak bagian berbeda yang dimuat. Gambar Anda, kode yang memberi tahu tampilan Website Anda, kode yang memberi tahu Website Anda cara berfungsi, dan konten di halaman Anda adalah beberapa bagian yang harus dimuat.

Bergantung pada seberapa besar semua bagian itu, perlu beberapa waktu bagi mereka semua untuk menyelesaikan pemuatan, menambah keseluruhan waktu yang dibutuhkan situs Anda.

Plugin cache mengoptimalkan beberapa proses pemuatan dengan beberapa cara berbeda, tetapi sebagian besar, plugin membuat salinan halaman Anda saat pertama kali dimuat, lalu menggunakan salinan itu untuk menunjukkan kepada pengguna yang mengunjungi setelahnya. Dengan cara ini, seluruh situs tidak perlu dimuat setiap saat. Ini menempatkan salinan halaman ke “cache” Anda, yang merupakan cara mewah untuk mengatakan ruang penyimpanan.

Beberapa plugin cache WordPress melampaui cache sederhana untuk memberi Anda beberapa pengaturan tambahan yang akan mempercepat situs Anda bahkan lebih.

Mari kita intip daftar plugin cache WordPress teratas kami!

Daftar Plugin Cache WordPress Terbaik

Ada banyak plugin cache wordpress di luar sana. Beberapa gratis, sementara beberapa memiliki biaya kecil. Beberapa independen, sementara yang lain ditawarkan oleh penyedia hosting WordPress.

Berikut adalah plugin cache teratas untuk dipertimbangkan, tergantung pada kebutuhan Anda.

1. WP Rocket

WP Rocket

WP Rocket adalah plugin cache WordPress dengan fitur yang mengesankan, namun sangat mudah digunakan. Faktanya, ini mungkin plugin cache paling ramah pemula yang dapat Anda temukan.

Apa yang membuatnya begitu mudah digunakan? WP Rocket memiliki pengaturan prasetel yang akan diterapkan ke situs Anda segera setelah Anda mengaktifkan plugin. Anda tidak perlu mengerti banyak tentang caching untuk segera memulai.

Memahami beberapa praktik terbaik? Silakan, sesuaikan pengaturan Anda! Plugin ini berfungsi untuk pemilik Website pemula dan yang lebih berpengalaman. Ada juga beberapa pengaturan opsional yang dapat Anda aktifkan untuk membuat situs Anda lebih cepat.

2. WP Super Cache

Wp SUper Cache

WP Super Cache dibuat oleh Automattic, perusahaan di belakang WordPress.com, WooCommerce, Gravatar, dan banyak lagi.

Plugin gratis ini juga mudah digunakan dalam “mode sederhana” mereka. Ini mencakup semua kebutuhan caching dan akan mempercepat Website Anda dengan melayani pengguna versi cache halaman Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengatur yang satu ini, baca Cara Memasang dan Mengatur WP Super Cache untuk Pemula.

3. W3 Total Cache

W3 Total Cache

W3 Total Cache adalah plugin cache wordpress yang sangat populer dengan lebih dari 1 juta instalasi dan 3.500+ ulasan bintang 5. Mereka mengklaim Anda akan melihat setidaknya 10x peningkatan kinerja situs secara keseluruhan saat plugin dikonfigurasikan sepenuhnya.

Konfigurasi penuh, bagaimanapun, sedikit lebih maju. Jika Anda seorang pemula, kami sarankan untuk tetap menggunakan salah satu dari yang lain dalam daftar ini.

Jika Anda sedikit lebih percaya diri daripada seorang pemula, Anda akan menemukan daftar lengkap pengaturan yang dapat digunakan untuk mempercepat situs Anda.

4. SG Optimizer

SG Optimizer

SiteGround adalah penyedia hosting dengan plugin cache WordPress yang disebut SG Optimizer.

SG Optimizer adalah plugin khusus untuk situs WordPress yang dihosting dengan SiteGround. Ini adalah plugin cache, tetapi lebih dari itu untuk membantu Anda mengompresi gambar, menggabungkan file, mengecilkan HTML, CSS, dan JS, dan banyak lagi.

Plugin ini dapat digunakan baik oleh pemula maupun pengguna yang lebih mahir.

Jika Anda menghosting dengan SiteGround atau berbelanja host untuk situs WordPress Anda, kami merekomendasikan SG Optimizer!

5. WP Engine

WP Engine

WP Engine adalah host WordPress lainnya. Jika Anda memilih untuk meng-host situs WordPress Anda dengan WP Engine, Anda akan memiliki caching bawaan.

Perlu menghapus cache Anda? Anda dapat melakukannya langsung dari dasbor WordPress Anda.

Menurut Mesin WP:

Server kami menggunakan caching ekstensif secara default. Ini adalah bagian dari apa yang menjadikan WP Engine sebagai host situs WordPress tercepat.

6. Bluehost

BlueHost

Bluehost adalah opsi hosting WordPress lainnya. Caching sangat mudah dengan Bluehost. Cukup buka situs Anda, buka tab Performa, dan pilih “Caching Normal.”

Itu saja yang harus Anda lakukan untuk memastikan Website Anda menggunakan caching dengan Bluehost!

Jika Anda memerlukan kontrol lebih atas caching Anda, Anda dapat menonaktifkannya melalui Bluehost (atau host mana pun yang Anda pilih) dan menginstal salah satu plugin lain di daftar ini untuk digunakan sebagai gantinya.

Itu saja Seharusnya ada pilihan bagus untuk Anda di sini, berapa pun anggaran Anda dan apa pun kebutuhan situs Anda.