15 Game Naruto Terbaik

15 Game Naruto Terbaik

Naruto adalah salah satu serial anime paling populer di dunia, dan telah menginspirasi sejumlah game Naruto yang benar-benar hebat.

Seri Naruto menjadi fenomena global sejak awal.

Menyaingi monolit seperti Dragon Ball dan membuka jalan bagi anime secara umum untuk menjadi mainstream, ini adalah seri yang semua orang tahu.

Magnum Opus dari Masashi Kishimoto merevolusi cara anime di dunia Barat, dan pengaruhnya telah menyebar lebih jauh daripada industri TV & film – itu juga masuk ke dalam game, di mana game Naruto telah memelopori era baru minat game berbasis anime .

Pertunjukannya sudah berakhir dan selanjutnya dilanjutkan oleh putra Naruto, Boruto.

Meskipun masih ada keraguan apakah penerusnya akan sebagus aslinya, itu berfungsi untuk menjaga api fandom tetap menyala.

Saya telah memutuskan untuk melakukan bagian saya dalam menjaga nyala api dengan mengumpulkan melihat kembali beberapa game terbaik (dan beberapa yang terburuk) dalam sejarah Naruto.

Ada banyak hal di sini, mulai dari pejuang terkenal seperti Ultimate Ninja Storm hingga perampokan yang kurang terkenal ke dunia RPG. Untuk memberi Anda gambaran keseluruhan, saya pastikan untuk menyertakan sedikit dari segalanya. Percaya itu!

15. Naruto: Powerful Shippuden

Naruto: Powerful Shippuden

Penggemar Naruto secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori, mereka yang menikmati tema yang lebih gelap dan lebih dewasa yang ditemukan dalam kisah seorang anak laki-laki kerasukan setan dan penggemar yang menginginkan hal-hal yang ringan dan santai.

Permainan Naruto: Powerful Shippuden sangat banyak termasuk dalam kategori terakhir. Dengan animasi bergaya chibi, dialog konyol, dan cerita yang penuh dengan lelucon, game ini adalah pengalaman unik yang tetap menyenangkan meskipun lelucon itu gagal sesering yang mereka lakukan.

14. Naruto Shippuden: Naruto Vs. Sasuke

Naruto Shippuden: Naruto Vs. Sasuke

Dirilis untuk Nintendo DS, Naruto Shippuden: Naruto Vs. Sasuke adalah petualangan gulir samping yang membuat ninja berbaju oranye yang terkenal memulai petualangan yang sangat gelap dan suram. Penggemar sangat menikmati kontrol layar sentuh dan menganggap pertarungan itu menyenangkan dan menarik.

Singleplayer secara mengejutkan lumayan berkat alur cerita yang lebih matang, tetapi penggemar tampaknya benar-benar menikmati mode multiplayer dan Boss Rush. Memang ada judul Naruto dengan cerita dan gameplay yang lebih baik, tetapi judul ini membuat ketagihan seperti beberapa yang lain.

13. Naruto: Rise Of A Ninja

Naruto: Rise Of A Ninja

Mayoritas game pertarungan telah membuat hal-hal terbatas pada arena pertempuran dan baru belakangan ini mereka mulai memasukkan dunia yang lebih terbuka. Naruto: Rise of A Ninja adalah salah satu dari sedikit game yang benar-benar membanjiri dunia dan memungkinkan pemain untuk menjelajahinya di waktu luang.

Bagi penggemar pertunjukan ini adalah kejar-kejaran nostalgia yang hebat, tetapi yang lain sedikit terganggu oleh aspek platforming permainan dan hanya ingin pergi ke pertempuran. Pada akhirnya, itu adalah judul yang memecah belah yang sangat disukai beberapa penggemar dan yang lainnya tidak.

12. Naruto Shippuden: Clash Of Ninja Revolution 3

Naruto Shippuden: Clash Of Ninja Revolution 3

Dirilis di Nintendo Wii, Naruto Shippuden: Clash Of Ninja Revolution 3 memiliki mode cerita yang dipandang sebagai peningkatan yang kuat jika dibandingkan dengan judul Naruto sebelumnya. Bahkan begitu banyak penggemar mengingat game ini dengan sayang bukan karena singleplayernya, tetapi karena multiplayernya yang menyenangkan.

Dengan tag-mechanic baru, pemain dapat menukar petarung mereka dengan seseorang yang baru dan menindaklanjuti serangan dengan cara yang menarik. Banyak pemain juga menceritakan tentang seberapa baik game ini dimainkan dengan kontrol berbasis gerak dari Wii.

11. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Menawarkan 72 karakter untuk dibuka dan dikuasai oleh pemain, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations adalah petarung kotak pasir yang sangat senang jika tersesat saat dirilis. Mekanika pertarungan mudah dipelajari dan membutuhkan banyak waktu bermain untuk dikuasai dan pertarungan berlangsung lebih cepat dibandingkan dengan judul sebelumnya.

Kisah singleplayer tidak terlalu menarik, tetapi bagi penggemar perkelahian langsung, itu tidak masalah. Transformasi Kebangkitan juga merupakan mekanik yang menyenangkan untuk dipicu dalam pertempuran.

10. Naruto: Clash Of Ninja

Naruto: Clash Of Ninja

Naruto: Clash of Ninja adalah salah satu game pertama yang diproduksi untuk basis penggemar Naruto pada tahun 2003 untuk Jepang dan 2006 untuk Amerika Utara. Meskipun game ini telah berusia lebih dari satu dekade, namun dibuat dengan sangat baik dan masih memiliki daya tarik hingga hari ini sebagai game pertarungan yang solid.

Alasan mengapa peringkatnya tidak lebih tinggi adalah karena gimnya sederhana, hampir seolah-olah pengembang sedang menguji air untuk melihat apakah gim tarung Naruto akan menjadi populer. Hanya ada sepuluh karakter, pertarungannya sederhana, dan tidak banyak yang bisa dilakukan setelah pemain menyelesaikan ceritanya, tetapi bahkan kemudian itu adalah game yang dibuat dengan baik dan bertahan dalam ujian waktu.

9. Naruto Clash Of Ninja 2

Naruto Clash Of Ninja 2

Setelah kesuksesan game pertama, para pengembang dengan cepat merilis sekuelnya di tahun yang sama dan menambahkan fitur-fitur yang diinginkan para penggemar. Tentu itu masih memiliki alur cerita yang sama, tetapi mereka menggandakan lebih dari dua kali lipat daftar petarung dengan 22 karakter dan menambahkan multipemain empat pemain.

Mereka juga menambahkan sejumlah konten yang tidak dapat dibuka untuk memberi permainan lebih banyak replayability dan permainan akhir untuk penggemar yang telah mengalahkan alur cerita utama. Terlepas dari kesibukan produksi, game ini tidak mengalami banyak bug dan penggemar tercengang dengan banyaknya masukan mereka yang dimasukkan ke dalam game.

8. Naruto: Broken Bond

Naruto: Broken Bond

Diproduksi oleh Ubisoft, Naruto: Broken Bond dibuat untuk Xbox 360 pada tahun 2008 dan merupakan sekuel dari Naruto: Rise of Ninja. Ceritanya sangat mirip dengan anime dan game tersebut bahkan memasukkan aktor suara dan soundtrack dari serial anime.

Game bijaksana itu bermain sangat baik dengan daftar 30 karakter dan memperkenalkan gaya permainan tag-team yang menyenangkan. Mereka juga memutuskan untuk meningkatkan dari cutscene 2D di game pertama untuk menggunakan 3D. Itu adalah permainan hebat yang membuat banyak perbaikan dari pendahulunya dan menunjukkan bahwa perusahaan Amerika Utara dapat membuat versi permainan video yang setia dari anime Jepang.

7. Naruto: Path Of The Ninja

Naruto: Path Of The Ninja

Anda mungkin akan memperhatikan bahwa banyak game di daftar ini adalah game pertarungan, tetapi ada beberapa pengecualian penting saat developer game bereksperimen dengan franchise Naruto. Naruto: Path Of The Ninja adalah JRPG berbasis giliran yang berhasil baik di Amerika Utara dan Jepang.

Yang penting tentang game ini adalah mereka memutuskan untuk mengambil risiko dan memperkenalkan cerita yang sama sekali baru yang tidak ada di busur cerita anime atau manga mana pun. Risiko ini terbayar karena penggemar menyukai cerita orisinal baru karena banyaknya pengulangan dari alur cerita asli yang mereka alami di game lain. Meskipun aspek gim standar memberi peringkat rendah pada gim ini, gim ini layak mendapatkan tempat ini untuk kisah orisinal yang beresonansi dengan baik dengan penggemar.

6. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm adalah game Naruto pertama yang mencelupkan jari-jarinya ke dalam perairan PlayStation 3. Gim ini mengambil langkah berani dalam mengeluarkan pertarungan dari pengaturan dua dimensi standar dan menggabungkan lingkungan dalam pertempuran tiga dimensi .

Rasa keterbukaan dan kemampuan manuver ini luar biasa dibandingkan dengan judul sebelumnya dan memperkenalkan franchise yang sangat disukai penggemar hingga hari ini. Penjelajahan desa Konoha di antara perkelahian terasa dibuat dengan baik dan terbuka sampai-sampai penggemar merasa seperti sedang menjelajahi anime itu sendiri.

5. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2

Sekali lagi pengembang mengambil apa yang membuat sebuah game sukses dan mengembangkannya dengan sekuelnya. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 memperluas roster menjadi 42 karakter dan membuat desa Konoha lebih hidup dan detail dari sebelumnya.

Para pengembang menyadari kesalahan mereka sejak game pertama dan memutuskan untuk merilis game ini ke khalayak yang lebih luas, termasuk pemilik Xbox 360. Gim ini dipoles dengan baik dan lebih menarik, satu-satunya kritik yang harus dibuat adalah bahwa gim ini lebih terasa seperti pembuatan ulang yang dibuat dengan baik daripada gim terpisah, meskipun ini tidak berarti mengurangi seberapa bagus gim itu.

4. Naruto: Ultimate Ninja Impact

Naruto: Ultimate Ninja Impact

Naruto: Ultimate Ninja Impact mendapatkan tempat yang selayaknya di empat besar untuk melakukan apa yang sebagian besar game Naruto lainnya tidak pertimbangkan, mengadu Naruto dan karakter lainnya melawan pasukan lawan alih-alih pertempuran satu lawan satu.

Dibuat untuk PSP, game ini terasa epik karena pemain bisa menghadapi 100 lawan dan pertarungan bos terasa luar biasa. Yang membingungkan adalah bahwa pengembang game tidak pernah melangkah lebih jauh dengan konsep tersebut dan memutuskan untuk kembali ke pertarungan satu lawan satu. Memang beberapa dari game satu lawan satu itu lebih baik, tapi sayang sekali untuk memikirkan seperti apa rupa game Naruto jika mereka terjebak dengan nuansa yang lebih megah yang diperkenalkan Naruto: Ultimate Ninja Impact.

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution

Game ini luar biasa dan memperkenalkan 100 karakter yang luar biasa ke dalam daftar, beberapa di antaranya sebenarnya adalah kreasi baru yang dimasukkan ke dalam game oleh pencipta serial manga Naruto, Masashi Kishimoto. Gim ini juga memperkenalkan turnamen gaya kerajaan pertempuran yang menyenangkan di mana empat karakter dapat bertarung secara bersamaan.

Satu-satunya hal yang melemahkan game yang sebaliknya fantastis ini dan mengapa peringkatnya tidak lebih tinggi adalah bahwa game tersebut terhambat oleh kebutuhan untuk memasukkan banyak dan banyak layanan penggemar. Melihat karakter berpakaian minim duke it out dalam pertempuran menghilangkan sebagian imersi dan terasa seperti tipu muslihat murahan untuk meningkatkan penjualan, yang sebenarnya tidak dibutuhkan game tersebut.

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst adalah gim doozy, tapi gim yang luar biasa. Mengambil semua yang disukai penggemar tentang judul sebelumnya di seri Ultimate Ninja Storm, pengembang berhati-hati untuk tidak menghapus apa pun yang disukai penggemar dan malah memberi mereka lebih banyak.

Mode Awakened, khususnya, adalah fitur sambutan yang memberi pemain kesempatan untuk bertarung lebih kuat saat mereka mendekati akhir yang pahit. Itu adalah pertandingan yang hebat dan pertanda bahwa segalanya akan menjadi lebih baik dengan setiap gelar baru.

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Terbaik untuk game Naruto, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game terbaru yang menampilkan Naruto untuk menjangkau penonton Amerika Utara dan Jepang. Memang itu dirilis dengan sejumlah bug dan kekurangan pengoptimalan, tetapi begitu itu ditambal, itu dengan cepat terbukti sebagai game Naruto terbaik yang pernah dibuat.

Itu membuat pertarungan tiga dimensi yang hebat dan memperkenalkan sinematografi yang menakjubkan dan cerita yang lebih menarik. Fitur sambutan adalah kemampuan untuk mengganti karakter selama pertempuran dan memperkenalkan kerusakan elemen yang memengaruhi senjata dan pakaian. Besar, hebat, dan tidak ada yang lebih baik daripada menonton Jutsus Tertinggi yang menghancurkan lawan Anda dan sebagian besar planet ini.