Bagaimana cara mengecilkan ukuran file PDF?

Bagaimana cara mengecilkan ukuran file PDF?

Ada banyak cara untuk mengecilkan ukuran file PDF, tetapi tidak semuanya dapat memberi Anda hasil yang berkualitas. Masalah yang dihadapi orang dengan mengompresi ukuran file adalah kehilangan kualitas dokumen saat ukurannya diperkecil.

Namun, beberapa alat kompres PDF online dapat mambantu Anda karena alat tersebut mengurangi ukuran PDF tanpa memengaruhi kualitasnya.

3 Tools untuk mengompress file pdf jadi kecil

Karena ratusan alat kompres file PDF tersedia di web, Anda harus mencari yang terbaik untuk mendapatkan kompresi berkualitas. Mari kita lihat 3 alat kompresor PDF teratas yang dapat diakses tanpa kerumitan.

1. PDFCandy

PDFCandy adalah platform online keren untuk memperkecil ukuran PDF gratis. Anda dapat mengompres file PDF dengan tools online ini dalam hitungan detik. Ini adalah alat berbasis web gratis yang dapat diakses dari mana saja, kapan saja.

Tampilan PDFcany.com tools compress file pdf

Anda tidak akan menghadapi masalah kompatibilitas saat mengompresi file PDF dengan PDF Compressor online ini. Alat kompres file PDF di PDFCandy mengurangi ukuran file Anda tanpa mempengaruhi kualitas elemen tekstual dan visual dalam dokumen.

Tidak perlu melalui prosedur pendaftaran dan login yang rumit, karena ini adalah alat sekali klik. Untuk mengakses alat ini, Anda hanya perlu mengunjungi halaman mereka. Setelah dibuka, Anda dapat mengunggah file PDF dari perangkat Anda atau menyeret dan menjatuhkan file.

Setelah itu, klik tombol Compress PDF dan tunggu beberapa detik. File Anda akan dikompresi, dan dengan mengklik tombol Download, file tersebut akan disimpan di folder download default perangkat Anda.

2. ilovepdf.com

Tampilan ilovepdf.com tools untuk memperkecil ukuran file pdf

Platform ilovepdf.com ini termasuk penyedia alat kompres file PDF teratas. Hal terbaik tentang alat ini adalah banyaknya pilihan untuk mengunggah file PDF. Anda dapat memilih file dari penyimpanan perangkat Anda atau dari penyimpanan cloud (Google Drive dan Dropbox).

Apakah Anda memiliki perangkat Windows, Android, iOS, Mac, atau Linux, alat online ini dapat diakses dari perangkat apa pun tanpa kerumitan.

Sama seperti alat lain yang disebutkan di atas, alat ini tidak meminta pengguna untuk menjalani proses pendaftaran. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakan alat kompres file PDF ini. Saksikan berikut ini!

3. Smallpdf

Tampilan smallpdf.com tools untuk memperkecil ukuran file pdf

Smallpdf adalah platform online terbaik dengan sejumlah alat PDF untuk menggabungkan, membagi, mengunci, membuka kunci, mengonversi file PDF, dan banyak lagi. Kompresor PDF pada platform ini adalah alat terbaik yang dapat Anda temukan untuk mengurangi ukuran file PDF.

Alat memperkecil ukuran file PDF online ini memungkinkan Anda mengompres beberapa file PDF dalam satu klik. Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan alat ini, karena ini adalah layanan online gratis.

Ukuran File PDF daoat diperkecil dengan kompresor online ini dapat dengan mudah diunggah di web dan dibagikan melalui email. Setelah mengompresi file, situs ini akan memungkinkan Anda untuk mendownload file dengan mudah di perangkat Anda. Alat kompresor PDF ini dapat diakses dari mana saja di seluruh dunia.

Kesimpulan

Ini adalah 3 alat teratas yang dapat Anda gunakan untuk mengompres file PDF. Anda dapat menguji semua kompresor PDF ini dan memilih salah satu yang menurut Anda terbaik.

Tidak perlu khawatir tentang privasi dokumen rahasia Anda karena semua platform ini menyediakan kompresi yang aman. Anda dapat menggunakan alat ini sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun, karena semuanya 100% gratis.

Satu-satunya hal yang diperlukan untuk menggunakan alat ini adalah koneksi internet. Kapan pun Anda ingin mengecilkan ukuran file PDF, akses salah satu utilitas ini, dan mulailah mengompresi.

Semoga ini membantu! Salam dari jasa pembuatan Website Jogja Matob Creative Studio.